POPULAR STORIES

Pameran AutoPro Indonesia 2017 Disambut Baik Pelaku Otomotif

Pameran AutoPro Indonesia 2017 Disambut Baik Pelaku Otomotif

Pameran industri auto aftermarket, modifikasi, dan tuning, AutoPro Indonesia 2017 yang digelar di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC) sejak Kamis (23/2) lalu disambut positif oleh para peserta dan pengunjungnya. Gelaran yang berlangsung hingga Sabtu 25 Februari 2017 ini merupakan ajang pameran "Business to Business" (B2B) yang diikuti oleh lebih dari 50 brand auto aftermarket ternama, baik dari Indonesia hingga mancanegara.

Selama ajang ini berlangsung, Nine Events dan Tarsus Group Plc sebagai penyelenggara AutoPro Indonesia menargetkan lebih kurang 6.000 buyers dan pengunjung untuk dipertemukan dengan lebih dari 50 merek. Pihak AutoPro Indonesia juga mengadakan program Buyers Tour yang memberikan insight tentang industri aftermarket dan produk-produk yang hadir di AutoPro untuk kemudian menjajaki kemungkinan kerjasama menjadi produk Original Equipment Manufacturer (OEM) dan potensi kerjasama lainnya.

“Di AutoPro Indonesia, setiap peserta dapat menunjukkan keunggulan produknya langsung kepada para pemain bisnis aftermarket dan pihak OEM yang kami ajak dalam program ini,” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events. “Selain itu, peserta juga dapat memanfaatkan event ini untuk menawarkan program khusus bagi calon partner bisnisnya,” tambahnya.

Dalam dua hari pertama penyelenggaraannya para peserta pameran langsung memberikan nilai positif pada acara ini berkat respon pengunjung yang cukup baik. Bahkan beberapa peserta mengakui sudah mendapatkan calon partner bisnis. Hal ini antara lain diungkapkan oleh Kurniawan, Supervisor Autovision -- komponen auto aftermarket lampu kendaraan -- yang mengaku telah mendapatkan reseller setelah pameran dibuka.

Baca Juga: