POPULAR STORIES

Pameran Bursa Kerja 2017 Digelar Di JIEXPO Kemayoran

Pameran Bursa Kerja 2017 Digelar Di JIEXPO Kemayoran PT Jakarta International Expo (JIExpo) bekerja sama dengan Kementerian Ketenagakerjaan menggelar pameran bursa kerja Job Fair 2017. (Foto: Abd Rofi)

PT Jakarta International Expo (JIExpo) bekerja sama dengan Kementerian Ketenagakerjaan menggelar pameran bursa kerja Job Fair 2017. Job Fair yang ke-15 kalinya diselenggarakan ini akan digelar selama dua hari yakni pada tanggal 24 – 25 Maret 2017, yang berlokasi di Hall B1 dan B2 Area JIExpo Kemayoran.

Pameran ini dibuka mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB, bagi para pengunjung atau para pencari kerja yang hadir sama sekali tidak dipungut biaya apapun pasalnya pameran ini bersifat gratis dan terbuka untuk masyarakat umum. Pihak penyelenggara menargetkan kurang lebih 20.000 pencari kerja dalam gelaran bursa kerja nasional Job Fair tahun ini.

Tercatat ratusan perusahaan multinasional dan internasional yang bergerak di berbagai bidang mulai dari sektor Perbankan, Oil Company, manufaktur, Industri komunikasi dan media elektronik, Industri Mice, Industri otomotif, property, retail, pariwisata dan berbagai bidang lainnya dipastikan akan berpartisipasi dalam gelaran Job Fair kali ini.