POPULAR STORIES

Pameran Motor Intermot Terpaksa Dibatalkan Akibat Covid-19

Pameran Motor Intermot Terpaksa Dibatalkan Akibat Covid-19 Intermot

KabarOto.com - Eksebisi atau pameran sepeda motor dua tahunan bertajuk Intermot di Jerman tahun ini, terpaksa tidak digelar akibat pandemik virus Corona atau Covid-19. Intermot 2020 dibatalkan karena mengkhawatirkan Covid-19 masih mengancam keselamatan publik.

Intermot berarti akan hadir kembali di tahun 2022. Kemungkinan sebelum pembatalannya, Intermot jadi semakin yakin untuk tidak menggelar pameran setelah BMW Motorrad dan KTM menegaskan tidak akan hadir.

Kalender Intermot 2020 dibatalkan itu sejatinya akan digelar Oktober 2020 dikabarkan sedang dikembangkan dalam format digital. Namun menurut asphalt and rubber, mereka harus memikirkan hal tersebut dengan lebih matang karena merek-merek besar lainnya sudah memiliki sumber daya untuk menyelenggarakan pameran virtual mereka sendiri tanpa perlu dinaungi acara lain.

Baca Juga: BMW Motorrad Pastikan Tidak Ikut 2 Pameran Akbar

Acara Jerman ini jadi dipertanyakan apakah mereka akan tetap relevan untuk menjadi pameran dagang sepeda motor nanti di tahun 2022 atau sekitar 27 bulan dari sekarang.

Lain lagi dari Intermot Cologne di Jerman, rupanya EICMA di Milan, Italia juga masih belum ada kepastian apakah mereka akan tetap lanjut untuk digelar di bulan November atau malah mengalami nasib yang sama.