POPULAR STORIES

Pameran Otomotif Surabaya 2015,Pestanya Komunitas Otomotif Jawa Timur

Pameran Otomotif Surabaya 2015,Pestanya Komunitas Otomotif Jawa Timur Pameran Otomotif Surabaya 2015 yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 – 8 November 2015 di Grand City Surabaya

Mengerti akan pentingnya peran komunitas dalam Industri Otomotif, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 akan segera diselenggarakan pada tanggal 4 – 8 November 2015 di Grand City Surabaya. Puluhan komunitas mobil dan komunitas motor akan ikut menyemarakkan gelaran otomotif terbesar di Jawa Timur ini.

19 Komunitas mobil akan hadir di hari Rabu dan Kamis, 4 dan 5 November 2015 dalam acara Community Gathering yang didukung oleh FK3O (Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif) East. Dari komunitas Nexa, MARCHI, TSVC, MSC, KCS, WRI, SAGA, JFC, AIC, TSC, BOC, WCC, Setya, DXIC, EGAS, GRAVITY, CGSC, GRAVINCY, dan DGCI akan meramaikan outdoor area POS 2015 dengan mobil-mobil andalan dari masing-masing komunitas.


19 Komunitas mobil akan hadir di Pameran Otomotif Surabaya 2015

Tidak ketinggalan 14 komunitas motor, mulai dari Komunitas Ninja Indonesia, AONC (Adventure of Ninja Surabaya), CAN’S (Community Arek Ninja Surabaya), SNC ( Surabaya Ninja Community), JNS (Java Ninja Surabaya), KOMPENI (Komunitas Pecinta Nisnja Surabaya), SS (Surabaya Scorpio), 5 komunitas dari YMS (Yamaha Matic Surabaya) dan 2 dari komunitas RX King Surabaya juga turut mendukung POS 2015.


Salah satu kegiatan yang akan hadir di Pameran Otomotif Surabaya 2015

Berbagai acara hadir pada acara ini seperti Bazaar Bagasi Mobil, Community Gathering, Drone War, Kustom Garage, Gymkhana War, hingga Gymkhana Stuntskill Competition. “Pameran Otomotif Surabaya 2015 tidak hanya sekedar pameran mobil dan motor yang menyajikan line up terbaru dari masing-masing brand, namun juga merupakan ajang tampil komunitas dan hiburan keluarga di akhir tahun 2015 ini,” kata Tofani Lazuardi, Branch Manager Dyandra Promosindo Surabaya.

Baca Juga: