Pameran Otomotif The Elite Showcase Digelar Pekan Ini Di ICE BSD

Pameran Otomotif The Elite Showcase Digelar Pekan Ini di ICE BSD Foto: Kipli

KabarOto.com - The Elite Showcase merupakan salah satu event showcase mobil-mobil modifikasi di Indonesia. Event ini telah sukses dilaksanakan setiap tahun sejak 2015 lalu.

Panitia mengklaim, tidak semua mobil modifikasi bisa mengikuti event ini. Seluruh mobil-mobil yang sudah dimodifikasi dan mendaftar dari seluruh Indonesia akan diseleksi ulang sesuai dengan standar yang ada pada event The Elite.

Penyeleksian dilakukan dan dilihat dari berbagai aspek modifikasi, mulai dari part yang digunakan, tema yang dipilih oleh modifikator hingga keharmonisan tema dalam memodifikasi mobilnya.

“The Elite Showcase kami suguhkan sebagai tolak ukur modifikasi di Indonesia dan untuk memajukan industri otomotif tanah air,” ujar Riswan Rusdiansyah selaku Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019. Kamis (21/11/2019).

Selain itu, The Elite diklaim memadukan gaya hidup anak muda jaman sekarang hingga tempat berkumpulnya para modifikator-modifikator terbaik dari seluruh pelosok tanah air. The Elite Showcase 2019 mendatangkan 3 (tiga) juri sebagai Guest Star dari Amerika, antara lain Junior dari Wekfest USA, Mark Arcenal dari Illest, dan Jofel Tolosa dari Supser Street.

Baca Juga: Deretan Mobil Modifikasi Keren Di The Elite Show Case 2018

“Event ini tentunya berbeda dengan event serupa lainnya. Mobil-mobil yang ditampilkan pada Elite Showcase bisa merepresentasikan gaya modifikasi anak bangsa yang sudah maju dan siap bersaing dengan modifikator dunia. Oleh karena itu kami mengundang bintang tamu dan juri dari luar Negeri,” tambah Riswan.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya event The Elite hanya diselenggarakan 1 hari, untuk The Elite Showcase 2019 ini diselenggarakan 2 hari mulai Sabtu 23 November dan Minggu 24 November 2019. Lokasi yang digunakan masih tetap sama di hall 2 dan 3 ICE, BSD City, Tangerang.

“Antusiasme dan request para peserta selama 2 tahun kemarin, maka tahun ini kita selenggarakan 2 hari dan 2 hall agar bisa memuaskan para peserta dan pengunjung,” tutup Riswan.

The Elite 2019 disponsori oleh Intersport dan didukung oleh Speedtuner & Oakwood La Maison Jakarta. Tidak hanya itu, acara ini juga dipersembahkan oleh Bank BJB.