POPULAR STORIES

Pameran PEVS Bakal Digelar Di Luar Jakarta, Ini Kandidat Kotanya

Pameran PEVS Bakal Digelar di Luar Jakarta, Ini Kandidat Kotanya Mobil listrik di PEVS 2024. (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 telah usai. Di mana, pada gelaran selanjutnnya pameran khusus kendaraan listrik ini juga akan digelar di luar Jakarta.

Periklindo mengungkapkan bahwa pameran ini untuk mendukung program elektrifikasi pemerintah dan akan terus ditingkatkan lagi dengan menjangkau daerah di luar Jakarta.

"Kita berusaha meningkatkan lagi PEVS, jadi di tahun depan tidak hanya Jakarta, tapi bisa di Surabaya, Makassar dan Medan. Kita akan pikirkan bagaimana pelaksanaannya," ungkap Ketua Pelaksana Periklindo, Moeldoko.

Baca Juga: Resmi Ditutup, Ini Daftar Merek Otomotif yang Terima Penghargaan dari PEVS 2024

Closhing Ceremony PEVS 2024

Jadwal Penyelenggaraan PEVS di 3 Kota

Menurutnya, Periklindo tengah mempertimbangkan jadwal penyelenggaraan di setiap kota.

"Mungkin momentumnya 1 tahun di Jakarta berikutnya di Medan, setengah tahun berikut di Surabaya atau Makassar dan seterusnya," ucap Moeldoko.

Selain itu, Moeldoko juga berencana membuat majalah digital agar Periklindo banyak dikenal oleh investor, agar tertarik menjadi bagian dari PEVS.

Baca Juga: Pilihan Mobil Listrik Termurah di PEVS 2024, Harga Di Bawah Rp 200 Juta

Pencapaian PEVS 2024

"Kita berencana buat majalah digital, nanti dari situ kita akan bridging. Posisi Periklindo menjebatani produsen yang berinovasi dan konsumen mencari hal baru dan unik," tambahnya.

Sebagai informasi, pada penutupan PEVS 2024, penyelenggara mengumumkan jumlah transaksi pameran yang hampir menyentuh angka Rp 400 miliar dengan jumlah pengunjung sebanyak 40.500.