Pameran Universo Ferrari Datangkan 14 Ribu Pengunjung

Pameran Universo Ferrari Datangkan 14 Ribu Pengunjung Foto: Ferrari

KabarOto.com - Ajang pameran mobil Ferrari, Universo Ferrari resmi ditutup. Sebanyak 14 ribu pengunjung datang di event yang digelar sepanjang September 2019.

Dalam acara tersebut, para klien dan penggemar dari seluruh dunia memperoleh kesempatan untuk melihat berbagai mobil Ferrari seperti Ferrari Classiche, produk terbaru dari F8 Spider dan 812 GTS, serta tiga piala yang dimenangkan Scuderia Ferrari.

"Acara Ferrari yang unik ini adalah sebuah perjalanan yang dirancang oleh pendirinya dan masih diakui oleh masyarakat sebagai keberhasilan di trek maupun di dunia otomotif," kata pihak Ferrari dalam keterangan resminya, Sabtu (5/10/2019).

Baca Juga: Mobil #666 Tabrak Ferrari T2 Motorsports Indonesia Saat Balap Shanghai

Melihat Ferrari dari dalam, para pengunjung dapat melihat warisan Ferrari selama lebih dari 70 tahun, di tengah model-model bersejarah serta mobil-mobil terkini.

Pagelaran Universo dimulai dengan penghormatan khusus untuk perayaan ulang tahun Scuderia Ferrari ke 90 tahun dan mobil-mobil ikonik seperti 250 GTO yang dipamerkan di area khusus untuk Ferrari Classiche.

Pameran ini juga merayakan beberapa karya dari Ferrari, seperti Corse Clienti, Competizioni GT, dan Cavalcades. Keluarga besar penggemar Ferrari diklaim menikmati perayaan ini dengan acara pembukaan yang didedikasikan untuk mereka selama gelaran berlangsung.