Pancaran Aura Bahagia Ribuan Bikers Vespa di Mods Mayday 2015

Alif Sowandono
Alif Sowandono 23 May 2015 - 02:57
Pancaran Aura Bahagia Ribuan Bikers Vespa di Mods Mayday 2015
vespa-vespa pengunjung Mods maydays (foto:AKU)

KabarOto Event- Mods Mayday 2015 adalah nama acaranya. Berlangsung sangat meriah di pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara. Ribuan bikers memadati acara ini demi para pengendara vespa modern hingga klasik berkumpul menjadi satu. Mereka saling silaturahmi.

Panggung utama yang akan menghibur para bikers Vespa ini sudah terpasang. Begitu pula dengan stand lainnya yang sangat mendukung, seperti halnya penjualan aksesoris kendaraan bermotor. Dengan gayanya yang khas mereka datang mencerminkan generasi Vespa di dalam Mods Mayday ini. Ada yang menggunakan safari panjang dengan rambut belah pinggir dan berkacamata untuk para brothernya. Ada juga yang gaya klasiknya ditonjolkan. Begitupula dengan kendaraan Vespa mereka. Ada yang dihiasi gaya Mods Mayday dengan lampu depan yang lebih dari satu serta lainnya. Semua beragam Vespa ada di sini.

Dilokasi, parkir yang disediakan sangat teratur. Per era tahunnya. Misalnya Vespa rakitan tahun 67, 70, 80 dan modern disediakan tempat parkir khusus. Begitupula dengan komunitas yang telah teregistrasi disediakan parkir khusus yang berada tepat dekat panggung utama.

Pantauan KabarOto.com, mereka para Mods Maydaykers, sangat senang, dan berbahagia. Di sinilah mereka memancarkan aura gayanya masing-masing yang berbaur menjadi satu,yakni keluarga Mods Mayday 2015. Para bikers tersebut tidak menepiskan kesempatan, iyaa mereka narsis, di depan banner Mods Mayday.

Hai Bro selamat datang dan selamat menikmati Mods Mayday 2015," ungkap boby, seorang anggota Vespa klasik. (aku)

Baca juga:

Sambut Ramadan, Kutu Vespa Tampilkan Model Hijab