POPULAR STORIES

Panda Lady Biker Byson Ingin Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara

Panda Lady Biker Byson Ingin Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara Lady Biker yang satu ini seorang ibu rumah tangga. Mempunyai seorang anak. Usianya 33 tahun. Kelahiran 29 Februari 1983, Panda namanya. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Lady Biker yang satu ini seorang ibu rumah tangga. Mempunyai seorang anak. Usianya 33 tahun. Kelahiran 29 Februari 1983, Panda namanya. Panda dan sang suami yang bernama Pepa saat ini aktif bersama sebuah komunitas motor dan tercatat sebagai member di komunitas BRIDOM. Bagaimanakah Panda lady biker ini bisa menjadi pelopor keselamatan di jalan?

Panda lebih memilih kendaraan motor karena di anggap lebih efisien untuk menjelajah lalu lintas di Ibukota, dan ia pun hobinya touring.

"Saya hoby turing dan traveling bersama suami. Panda si lady biker saat ini bekerja pada sebuah perusahaan industri di kawasan industri KBN (Kawasan Brikat Nasional) Cakung, Jakarta Utara.

Kecintaannya pada motor Yamaha Byson karena terlihat gagah saat mengendarainya.

"Aku suka motor Byson karena body motor Byson terlihat kekar dan bila seorang wanita menaikinya akan terlihat gagah, saya juga hoby turing dan traveling dengan motor Byson tersebut," ungkap Panda kepada kabaroto.

Saat ini untuk Panda sebagai lady biker yang menjadi utama dalam kesehariannya hanya ingin memberikan pelajaran dan pengetahuan tentang safety riding. Ia ingin menjadi contoh bagi pengendara wanita lain. Bahwa pentingnya menaati peraturan berlalulintas dan keselamatan dalam berkendara bagi diri sendiri dan sesama pengendara lainnya.

Baca Juga: