POPULAR STORIES

Ini Dia Tampang Jeep Wrangler 2018

Ini Dia Tampang Jeep Wrangler 2018 foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Perusahaan Fiat Chrysler Automobiles (FIA) tampaknya kurang cakap dalam menjaga kerahasiaan desain Jeep Wrangler 2018. Beberapa waktu lalu, desain mobil terbaru Wrangler ini bocor di dunia maya.

Seperti dilansir dari Carscoops, Senin (16/10/017), mobil Jeep Wrangler 2018 dilengkapi dengan power sliding top. Fitur ini juga biasa dikenal dengan sebutan trail rail management system, di mana sebuah rel dibangun di samping area cargo.

Baca juga:

Secara bentuk, Jeep Wrangler 2018 tak memiliki perubahan signifikan dibandingkan dengan generasi terdahulunya. Hanya saja terdapat sentuhan baru, seperti bemper baru yang lebih besar, fender depan lebih pendek, grille khas Wrangler dengan 7 slot, kaca depan lebih dekat dengan hood, gagang pintu agak ke bawah dan adanya saluran ventilasi di belakang fender depan.

Selain itu, pada Jeep Wrangler 2018 juga terdapat LED light strips dibagian fender depan, lampu baru dibagian depan dan belakang, fog lamp ditengah serta fitur LED headlights.

Di segi teknis, Jeep Wrangler 2018 didukung mesin dari keluarga Pentastar dengan konfigurasi V6. Selain itu ada varian mesin diesel dan hybrid yang kemungkianan bakal ditawarkan.