POPULAR STORIES

Pantai Soge Pacitan Yang Memesona

Pantai Soge Pacitan yang Memesona Kabaroto goes to Jawa Timur sempat beristirahat di Pantai Soge yang mempesona (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

KabarOto.com - Kabaroto goes to Jawa Timur beberapa waktu lalu sempat melalui jalur Pacitan, dimana Pacitan merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Timur. Dengan potensi alam yang menakjubkan, Pacitan menjadi salah satu lokasi tujuan wisata bagi para wisatawan mancanegara dan lokal.

Selain terkenal dengan wisata goa, terdapat berbagai pantai cantik yang harus dikunjungi. Salah satunya Pantai Soge Pacitan yang memesona dan mampu menghipnotis mata kita dengan keindahan laut dan alam sekelilingnya.

Pantai Soge yang berada di Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Kita sudah diperlihatkan keindahan alamnya dari jalan raya yang kita lalui, karena antara pantai Soge dengan jalan raya berada dekat dangan jalannya yang menurun.

kabaroto
Pantai Soge Pacitan yang mempesona, menjadi salah satu tujuan wisata Indonesia (Ahmad Djainudin/KabarOto)

Lokasi Pantai Soge yang memesona ini cukup dikenal oleh kalangan komunitas baik motor mupun mobil yang sering melakukan kegiatan touring, dan menjadi salah satu lokasi favorit untuk berfoto untuk mengukur seberapa jauh perjalanan touring mereka sendiri.

Dengan hamparan pasir lembut serta berwarna putih, membuat mata dan langkah tidak ingin berhenti menikmati setiap jengkal keindahan alamnya. Seperti jurnalis kabaroto dan Bro Taufik yang melakukan perjalanan Kabaroto goes to Jawa Timur beberapa waktu lalu, enggan rasanya cepat cepat meninggalkan lokai Pantai Soge yang mempesona dan mengagumkan dengan segala keindahannya.

kabaroto
Jalan panjang Pantai Soge yang menghubungkan Pacitan dengan Trenggalek (Ahmad Djainudin/KabarOto)

Dari jarak yang tidak jauh dari Pantai Soge terdapat jembatan berwarna biru yang biasa disebut Jembatan Soge, yang menghubungkan Pacitan dengan wilayah Trenggalek. Nah Brader and Sister, jika mengadakan perjalanan atau penjelajahan touring, Pantai Soge Pacitan bisa menjadi salah satu tujuan yang mengasikan.

Namun, harus tetap waspada dan selalu safety riding, karena sepanjang jalur menuju Pantai Soge yang mengagumkan kita akan disuguhkan jalur dengan tanjakan dan turunan curam serta puluhan tikungan tajam.

kabaroto
Jembatan Soge yang menjadi salah satu lokasi selfi para pengendara yang melintas di jalur Pacitan-Trenggalek (Ahmad Djainudin/KabarOto)

Berita Terkait

Berita Terkait