POPULAR STORIES

Pantau Kesehatan Kendaraan Lewat Aplikasi My Yamaha Motor

Pantau Kesehatan Kendaraan Lewat Aplikasi My Yamaha Motor

KabarOto.com - Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggannya, Yamaha meluncurkan aplikasi terbaru bernama My Yamaha Motor. Aplikasi ini dilahirkan untuk memanfaatkan tren dunia digital yang saat ini sedang ramai digunakan oleh masyarkat. Dan diharapkan, konsumen Yamaha bisa lebih mudah merawat kendaraannya.

Aplikasi My Yamaha Motor secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha. Terkait informasi pelayanan purna jual (after sales service), informasi jaringan dealer resmi Yamaha yang ada di seluruh Indonesia. Serta, informasi terkait produk, event dan promo yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia.

Baca Juga: Ini 6 Keunggulan Fitur Y-Connect Pada Yamaha Nmax 155 Connected/ABS

Aplikasi Yamaha

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam perkenalan aplikasi melalui Youtube Yamaha Indonesia mengatakan, produsen motor berlambang Garpu Tala itu ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen melalui platform digital yang semakin lengkap.

"Akhir tahun 2019 lalu, kami mulai membuat sebuah terobosan dengan meluncurkan aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan pengendara dengan All New Yamaha NMAX 155. Itu menjadi teknologi pertama di motor buatan Indonesia," terangnya.

Aplikasi Yamaha memiliki beberapa keunggulan

Dia menambahkan, My Yamaha Motor lebih memudahkan untuk semua konsumen dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang dimiliki Yamaha. Diharapkan aplikasi ini semakin membuat konsumen terkoneksi dan mendapatkan pelayanan terbaik dari Yamaha.

Baca Juga: Cara Mudah Menghubungkan Yamaha Nmax 155 Connected/ABS Ke Smartphone

Pada akhir 2019 lalu, Yamaha meluncurkan All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 standar. Salah satu keunggulan Nmax 155 Connected/ABS adalah adanya teknologi Y-Connect. Fitur itu mampu menghubungkan Yamaha Nmax ke ponsel pintar sang pemilik. Fitur Y-Connect yang terhubung dengan perangkat Communication Control Unit (CCU).