POPULAR STORIES

Para Lady Bikers Indonesia Akan Peringati International Female Ride Day Dengan Riding Cantik Bareng

Para Lady Bikers Indonesia Akan Peringati International Female Ride Day Dengan Riding Cantik Bareng Player International Female Ride Day (IFRD) (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com - International Female Ride Day (IFRD) merupakan hari dimana para lady bikers dunia melakukan aksi riding bareng, yang selalu diadakan setiap bulan Mei di minggu pertama, dan kegiatan IFRD ini diperingati oleh para lady bikers di luar negeri sana loh. Dan Indonesia merupakan salah satu negara di Asia yang turut memperingati hari IFRD ini sejak tahun 2015 lalu dengan kegiatan riding bareng, dimana kegiatan ini akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 7 Mei 2017.

Kegiatan riding bareng memperingati hari IFRD akan diikuti oleh ratusan lady bikers Indonesia dengan berbagai tunggangan roda duanya, dengan mengambil rute Barito – Melawai – Santa – SCBD – Mampang – Ragunan – Ciganjur dan finish di Setu Babakan, Depok. Kegiatan riding bareng memperingati hari IFRD ini bertitik kumpul dilokasi Taman Ayodia Barito Jakarta Selatan, dan akan mulai riding pada pukul 08.00 wib.

Untuk para lady bikers Indonesia yang ingin bergabung dan berpartisipasi memperingati hari IFRD, dapat menghubungi sist Jisel Srikandi di nomer telpon 081299208483. Kegiatan IFRD ini tidak dipungut biaya alias gratis, para lady bikers hanya harus mengenakan perlengkapan standar safety riding yang meliputi helm, jaket, sarung tangan dan boots.

Nah Lady Bikers Indonesia, silahkan daftarkan diri sista pada nomer diatas, tinggal 2 hari lagi loh, jangan sampai lupa dan terlewatkan ya. Safety riding dan enjoy your ride.