Parah! AHM Pakai Knalpot Palsu Akrapovic Untuk Launching Honda PCX

Parah! AHM Pakai Knalpot Palsu Akrapovic untuk Launching Honda PCX Knalpot Akrapovic Palsu (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Belum lama ini, beredar kabar menghebohkan dari dunia otomotif Tanah Air. Kabar itu datang dari perusahaan Sphinx Motorsport selaku distributor resmi produk knalpot Akrapovic di Indonesia.

Dalam keterangan di akun sosial media resminya, Sphinx Motorsport menyatakan bahwa knalpot yang digunakan saat launching New Honda PCX 150 oleh AHM Indonesia bukan produk asli Akrapovic. Informasi tersebut diamini langsung oleh Budiman, selaku Owner Sphinx Motorsport.

"Kami cuma mau bilang kalau knalpot yang dipakai itu palsu. Cek saja di website resmi kami, enggak ada model knalpot kayak gitu. Masa pabrikan (AHM) sebesar itu pakai barang palsu" ujar Budiman, owner Sphinx Motorsport saat dikonfirmasi langsung oleh KabarOto.com melalui sambungan telepon, Sabtu (17/2/2018).

Baca Juga: Tampilan Mewah All New Honda PCX

Saat ditanya apakah sudah ada tanggapan dari pihak AHM (Astra Honda Motor) soal pemakaian knalpot palsu Akrapovic di skutik New Honda PCX 150. Budiman menjawab sampai saat ini belum ada feedback dari pihak produsen asal Jepang tersebut.

"Sampai saat ini belum ada tanggapan apapun dari pihak sana (AHM)," tegasnya.

Akrapovic merupakan produsen knalpot asal Slovenia yang didirikan pada tahun 1990. Dilansir dari Wikipedia, perusahaan ini pemasok knalpot terbesar untuk ajang balap sepeda motor seperti MotoGP, Superbike, Supersport, Supermoto, dan Motocross.