Parkir Belasan Mobil Mewah Bikin "Julid" Tetangga

Parkir Belasan Mobil Mewah Bikin "Julid" Tetangga

KabarOto.com - Tengah ramai diperbincangkan di media sosial tentang penghuni rumah kawasan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Digeruduk oleh puluhan Satuan Petugas Keamanan alias satpam. Peristiwa tersebut terjadi Jum'at (16/10) malam.

Terlihat dari rekaman, ada seorang petugas keamanan diikuti beberapa rekannya hendak berbicara dengan TS (nama pemilik rumah). Dilihat dari rumah tersebut, disinyalir ada belasan mobil mewah berjejer sampai memakan badan jalan.

Tak lama, TS pun merespons satpam tersebut menggunakan bentakan atau nada tinggi. "Weh, siapa yang sudah bilang negur lima kali?" teriak TS sambil menunjuk. "Siapa yang berani pukul gue?" sambungnya.

Sontak teriakan tersebut direspons sorakan dari yang diduga gerombolan satpam itu hingga kedua kubu terlibat dorong-dorongan.

Baca Juga: Intip Modifikasi Nissan GT-R Black Edition Pemuda Asal Tangerang Ini

"Kayaknya belasan (mobil), 15 mobil sepertinya, ya itu, parkirnya di depan rumah, samping, jadi warga banyak yang merasa terganggu," kata pihak pengelola yang tak ingin disebutkan namanya, Sabtu (17/10).

Pihak developer yang tergabung di Real Estate Indonesia (REI) tersebut bilang kalau penghuni perumahan tidak boleh memarkirkan kendaraan di luar area rumah atau di depan rumah hingga memakan jalan umum kecuali untuk tamu yang sifatnya sementara saja.

"Tapi tetap tidak boleh menghalangi dan mengganggu tetangga dan sifatnya hanya untuk sementara, bertamu," tutupnya.