POPULAR STORIES

Partai Final Honda DBL 2015 Seri Banten

Partai Final Honda DBL 2015 Seri Banten Pertandingan tim Pria di Honda DBL seri Banten 2015 (foto: PT. WMS)

Setelah bertanding ketat selama sepekan, pertandingan bola basket bertajuk Honda Developmental Basketball League (DBL) 2015 Seri Banten memasuki babak final pada Sabtu (15/8) lalu di GOR Dimyati Tangerang. Final ini mempertemukan tim-tim terbaik seantero Tangerang. Pertandingan final ini berlangsung yang berlangsung kompetitif tersebut menghasilkan 4 tim yang berhak berjuang dapatkan predikat juara satu.

Yaitu Tim Putra SMA Saint John Tangerang dan SMA Penabur GS, sedangkan di tim Putri SMAN 10 Tangerang, dengan SMA Santa Laurensia ditemani SMA 5 Tangsel. Honda DBL 2015 seri Banten yang berlangsung sejak 8 hingga 15 Agustus ini merupakan gelaran yang ke-6 yang dilaksanakan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bekerja sama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM).

"Hadiah berupa pengalaman berlatih dan bertanding dengan berbagai klub basket ternama Amerika menjadi daya tarik tim basket SMA. Pengalaman tersebut akan menambah keterampilan dan motivasi mereka,” jelas Head of Marketing WMS, Andra Friyandana.

Meet & Greet JKT48 di acara Honda DBL seri Banten (foto:PT WMS)

Kesempatan mendapatkan hadiah tidak hanya untuk peserta, pengunjung pun mendapatkan kesempatan. Bagi 50 pengunjung yang hadir dan melakukan test ride Honda BeAT eSP atau Honda BeAT POP eSP berkesempatan memenangkan Meet and Greet dengan kelompok vokal JKT48. Pengunjung yang beruntung tersebut merupakan hasil undian yang dilakukan selama kompetisi seri Banten ini berlangsung. Pemenang berhak bertatap muka, berbincang, hingga meminta tanda tangan di Wahana Cimone, Sabtu (15/8) dengan seluruh personel JKT48.

Baca juga: