POPULAR STORIES

Pasangan Suami Istri Hadir Di HBD Teleng Ria Pacitan

Pasangan Suami Istri Hadir di HBD Teleng Ria Pacitan Bikers yang datang berdua ini ialah Bro Alex dengan Sist Farida Rahayu, mereka ini adalah pasangan suami istri. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Siapa yang menduga bahwa pasangan suami istri dari Gresik ini hadir di Honda Bikers Day (HBD) Teleng Ria Pacitan. Lalu, bagaimanakah ceritanya?

Perwakilan dari gresik ini juga datang meramaikan acara HBD pada tanggal 21-22 November 2015 kemarin. Bikers yang datang berdua ini ialah Bro Alex dengan Sist Farida Rahayu, mereka ini adalah pasangan suami istri.

Berbeda dengan bikers yang lain, tujuan mereka berdua datang ke acara HBD ini untuk menambah pengalaman dan menyalurkan hoby turingnya,

"Saya berdua dengan istri bertujuan untuk meramaikan acara ini dan menambah pengalaman serta menjalin tali persaudaraan antar bikers dari seluruh Indonesia yang menghadiri acara Honda Bikers Day," ungkap Bro Alex kepada kabaroto.

Karena ini acara tahunan dan ajang silaturahmi antar bikers sesama pengguna motor Honda. Keduanya berharap agar acara acara seperti ini semakin di galakan dan berkelanjutan. Karena acara ini adalah acara yang positif dan patut di apresiasi.

"Dan kami selaku pengguna motor Honda sangat berterimakasih kepada pihak Honda yang telah mengadakan acara tahunan HBD ini dan semoga Honda semakin maju ke depannya," pungkas Bro Alex kepada kabaroto.

Baca Juga: