POPULAR STORIES

Pasangkan Kaliper Guard Di Motor Anda Untuk Lebih Macho

Pasangkan Kaliper Guard di Motor Anda untuk Lebih Macho Kaliper Guard, pelindung rem ini dapat pas untuk ditempelkan di motor Anda (Foto: KabarOto/Venan)

Jika Bro and Sist sedang berkeliling di Kota Bandung, Anda dapat membeli Kaliper Guard. Yang cocok buat motor matic Bro and Sist. Pelindung dudukan rem ini sangat macho dan warnanya pun sangat bervariatif di toko RiderWare.

Produk yang satu ini dapat Bro and Sist peroleh di RiderWare, Bandung, Jawa Barat. Berbagai pilihan warna dapat Bro and Sist pilih. Diantaranya, gold, silver, perak, hitam dan coklat. Dengan pilihan warna tersebut tentunya motor matic Bro and Sist dapat lebih macho untuk penampilannya.

Nah, jika hati Bro and Sist sudah klik, silakan saja keluarkan kocek sejumlah Rp80 ribu hingga Rp275 ribu di RiderWare yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman 520 A-B, dengan nomor telepon 022-87803551.

Seperti yang diberitakan KabarOto, bahwa di sini tidak hanya menyediakan aksesoris motor tetapi di sini juga memanjakan pelayanan service motor hingga bore up.

Baca Juga: