Pasangkan Mur As Roda dengan Velg Power Millenium, Pasnya sangat Serasi

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 10 Aug 2015 - 09:43
Pasangkan Mur As Roda dengan Velg Power Millenium,  Pasnya sangat Serasi
Mur As Roda dan Velg Power Millenium yang sangat serasi digabungkan (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

 

Bro and Sist mempunyai motor matic dan ingin bergaya di mur as roda yang ada di velg? Gampang, copotkan velg bawaan pabrik lalu pasangkan velg racing. Tentunya disesuaikan antara mur as roda dengan velg tersebut agar terlihat meaching. Nah, di RiderWare ini, velg yang cocok untuk disepadankan dengan mur as roda adalah velg Power Millenium dengan dua pilihan warnanya, putih dan hitam

Jangan diragukan kekuatan mur as roda yang menempel di velg Power Millenium itu. Mur as roda ini ternyata mempunyai merk yang sangat terkenal willwood. Di sini tersedia tiga warna, biru, silver dan hitam. Produk mur as roda ini merupakan produk baru awal 2015. Lalu, bagaimana dengan harganya? Untuk harga jangan ragukan lagi, Bro and Sist cukup mengeluarkan kocek senilai Rp150 ribu. Kemudian bagaimanakah dengan velg Power Millenium yang merupakan pasangan mur as roda tersebut?

Jangan diragukan keistimewaan velg Power Millenium ini. Produk balutan untuk ban ini terbuat dari alumunium alloy. Dengan penggunaan velg ini terlihat ban motor lebih besar. Tentunya secara segi keamanannya pun lebih aman, berkendara akan lebih stabil. Lalu, bagaimana dengan harganya?

"Untuk harganya dijamin sangat pas buat kocek para bikers matic, hanya mengeluarkan Rp832 ribu untuk velg Power Millenium white. Sedangkan untuk yang warna hitamnya hanya berbeda sedikit lebih oke, Rp925 ribu sepasang. Model baru ini akan menjadi booming di pasar nantinya," kata seorang karyawan RiderWare, Bandung, Jawa Barat.

Pria ini pun mengatakan bahwa di sini RiderWare tidak hanya menjual produk-produk aksesoris bikers dan perlengkapan pakaian berkendara, tetapi di showroom ini juga menyajikan perbaikan velg jika ada kerusakan catnya. Untuk lebih jelasnya segera hampiri RiderWare yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman 520 A-B, Bandung dengan nomor telepon 022-8780 3551.

Baca Juga: