Pasar Otomotif Di Yogyakarta Besar, Scuto Buka Outlet Car Detailing

Pasar Otomotif di Yogyakarta Besar, Scuto Buka Outlet Car Detailing Scuto salah satu produk perawatan bodi mobil dan motor

KabarOto.com - Potensi pasar otomotif di kota Yogyakarta cukup besar, jumlah kendaraan bermotor di kota Gudeg mencapai 1,6 jutaan, dan setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan 140 ribu sampai 150 ribu unit. Melihat itu, Scuto salah satu produk perawatan bodi mobil dan motor, membuka outlet pertamanya di Yogyakarta.

Outlet Scuto yang berada di Jl. Laksda Adisucipto No 16, Demangan, Yogyakarta dirancang khusus untuk menjadi menjadi outlet car detailing no 1 di Yogyakarta. Selain itu, Outlet ini juga memastikan kepuasan para pelanggan dengan cara fokus pada kualitas service dan layanan terbaik.

Baca Juga: Scuto 'Laminating Mobil' Kini Hadir Di Tegal

Scuto Yogya Demangan memiliki suguhan spesial terhadap laminating kendaraan,” ungkap Raymundus Arief, Marketing Manager Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Scuto memiliki fitur Hydrophobic effect yang diperoleh dari hasil teknologi nano ceramic coating. Cara kerjanya lapisan nano akan menutup semua pori-pori pada cat, sehingga air mudah jatuh dari bodi kendaraan. "Scuto menjaga warna cat pada bodi mobil menjadi lebih terjaga berkat perlindungan dan proses laminating dari nano ceramic Scuto,” jelas Raymundus.

Bagi konsumen yang sibuk dengan aktivitas sehar-hari dan tidak sempat berkunjung ke Scuto Yogya Demangan, jangan khawatir lantaran outlet terbaru Scuto yang berada di tengah kota Yogyakarta ini menawarkan layanan spesial Home Service.

Scuto di Yogyakarta menyediakan paket maintenance seharga Rp 350 ribu dan boleh digunakan hingga empat kali perawatan berkala dalam jangka waktu garansi selama 2 tahun.