POPULAR STORIES

Pasir Putih, Karang Tanjung Layar, Pantai Sawarna Pikat Bikers

Pasir Putih, Karang Tanjung Layar, Pantai Sawarna Pikat Bikers Pantai Sawarna dengan pasir putihnya dan batu karang yang menjulang tinggi (Tanjung Layar), Pantai Legon Pari, Pantainya sangat unik dengan formasi batuan yang menakjubkan. (Foto Istimewa)

Bro and Sist para bikers yang hobi touring dan riding mungkin sudah pernah datang dengan tempat wisata satu ini, Pantai Sawarna, Jawa Barat. Bagaimanakah keindahan pantai Sawarna, Pasir Putih, Karang Tanjung Layar ini untuk wisata keluarga dan komunitas?

Bila Bro and Sist melakukan perjalanan dari Cilegon ke Pantai Sawarna akan memakan waktu sekitar 5 jam, dan bila bro n sist memulai perjalanan dari Jakarta akan memakan waktu sekitar 7 sampai 8 jam. Dan bro n sist harus berjalan sekitar 20 menit untuk sampai di Tanjung Layar. Tanjung Layar salah satu destinasi wisata yang akan memanjakan mata bro n sist dengan keindahan alamnya. nah baik untuk wisata keluarga dan komunitas.

Pantai Sawarna dengan pasir putihnya dan batu karang yang menjulang tinggi (Tanjung Layar), Pantai Legon Pari, Pantainya sangat unik dengan formasi batuan yang menakjubkan. Ombak yang mengganas menghantam bebatuan di bibir pantai menerbitkan perasaan kagum, tertegun dengan pemandangan yang terlihat masih sangat liar untuk bro n sist. Letaknya di selatan pulau Jawa, touring melelahkan bro n sist ke Pantai Sawarna akan terbayar dengan indahnya pemandangan di pantai ini. Ada beberapa lokasi menarik untuk disambangi. Jangan lupa bro n sist untuk mendokumentasikan alam sawarna, foto landscape, seascape, Pantai Sawarna tempatnya.

Selain itu, di Pantai Sawarna terdapat wisata goa, kita akan berpetualang menyusuri goa, surfing di lautan berombak dan beristirahat di homestay yg telah banyak tersedia di Pantai Sawarna. selain itu juga terdapat peninggalan sejarah, seperti jejak kereta api peninggalan Jepang dan Belanda van boch. Sangat cocok bagi yang ingin berpetualang surfing dan menikmati hamparan pasir pantai yang sangat luas, memiliki keindahan sunside yang cukup mempesona.

Bagi bro n sist pecinta suara deburan ombak yang akan membuat hati tenang, Pantai Sawarna merupakan salah satu destinasi yang patut dicoba. Dengan pemandangan hamparan pasir putih dan batu karang yang menjulang tinggi (Tanjung Layar), menambah daya tarik tersendiri dipantai ini ditambah sunset sore hari dikala langit cerah sungguh memanjakan mata. Akses mudah dan low budget serta suguhan pemandangan yg indah membuat bro n sist betah untuk berlama-lama dan ingin kembali lagi.

Baca Juga: