POPULAR STORIES

'Pasukan Merah' Ducati Besok Siap Riding Keliling Jakarta

'Pasukan Merah' Ducati Besok Siap Riding Keliling Jakarta Ilustrasi: Komunitas Ducati saat hadiri 'Iftar by Ducati Indonesia' (KabarOto)

KabarOto.com - Ducati Indonesia menggelar acara yang dapat menyatukan para pecinta Ducati di Indonesia bertajuk 'We Ride As One'. Acara digelar tanggal 6 Mei 2023 di Senayan Park, Jakarta Pusat mulai pukul 06.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Kegiatan yang digagas oleh Ducati global ini juga akan dilangsungkan di berbagai negara, dan Indonesia juga diminta untuk melakukan kegiatan serupa untuk memperkuat komunitas Ducati di Indonesia.

Baca Juga: Ducati DesertX 2023 Meluncur, Kini Dibekali Navigasi Turn-By-Turn

"Kami sangat bersemangat untuk mengadakan acara ini dan mengundang semua penggemar dan pengendara Ducati untuk bergabung dengan kami di acara 'We Ride As One'," kata COO Ducati Indonesia, Eja Donalsha dalam keterangannya, Jumat (5/5).

Kegiatan 'We Ride As One' hadir sebagai bentuk apresiasi Ducati Indonesia kepada para penggemar setia dan pengendara Ducati di Indonesia. Acara ini dirancang sebagai kesempatan bagi para penggemar dan pengendara Ducati untuk terhubung dan saling berbagi pengalaman mereka.

Dalam kegiatannya nanti, 'We Ride As One' akan menampilkan perjalanan bersama 'pasukan merah' Ducati yang berkesan serta Official Starter Kit Special dari Ducati Indonesia bagi seluruh partisipan yang hadir.

Diukutip dari @ducati_id, 'We Ride As One' bakal dimulai dari Senayan Park lalu putar balik di U-turn Slipi, Flyover Gerbang Pemuda, Bundaran Senayan, Polda Metro Jaya, Bunderan HI dan kembali melewati Polda Metro Jaya, Bundaran Senayan, Hang Tuah, Patiunus dan kembali ke Senayan Park

Baca juga: Profil Ducati Streetfighter V2 2023

Tidak hanya itu, para peserta yang hadir juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penggemar Ducati lainnya, berbagi pengalaman, dan membuat teman baru sehingga konektifitas ke sesama penggemar akan semakin kuat.

"Senayan Park akan menjadi titik pertemuan setiap pengendara Ducati yang siap menampilkan kecanggihan dan gaya sepeda motor Ducati kesayangannya pada acara We Ride As One ini," tulis @ducati_id.