POPULAR STORIES

Paul Pogba Punya Roll-Royce Wraith Seharga Rp4,6 Miliar

Paul Pogba Punya Roll-Royce Wraith Seharga Rp4,6 Miliar mobil mewah Roll-Royce Wraith berwara Black Badge milik Paul Pogba. (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Pemain Bola asal Prancis Paul Pogba memiliki mobil mewah Roll-Royce Wraith berwara Black Badge. Dilansir dari The Sun, mobil mewah serba hitam milik striker Manchester United itu ditaksir seharga £250 ribu atau setara Rp4,6 Miliar. Harga itu belum seberapa dibanding gaji Pogba selama sepekan.

Rolls-Royce Wraith ditawarkan dengan banyak fitur di setiap varian, sehingga membuatnya kompeten di segmen Coupe. Rolls-Royce Wraith masih mewariskan model gril depan, lampu depan, lampu belakang dan desain pilar B yang unik. Pada bagian bagasi dan atap anda diberikan warna berbeda yang menunjukan era baru mobil sport extra luxury.

Paul Pogba saat mengendarai Rolls-Royce Wraith. (Foto: Istimewa)

Dibandingkan dengan Rolls-Royce Ghost. Rolls-Royce Wraith memiliki tenaga yang lebih besar dengan 632 dk dan torsi 800 Nm. Dengan tenaga besar yang dihasilkan mesin V12 tersebut, mobil ini dapat menempuh 0 ke 100 kpj hanya dengan 4,6 detik saja, padahal bobot mobil mencapai 3 ton.

Rolls-Royce Wraith dibekali dengan GPS berteknologi Satelite Aide Transmission (SAT). Yaitu teknologi GPS yang akan menyelaraskan peta tekstur jalan dengan transmisi dan gaya mengemudi. Sehingga pengendalian jauh lebih mantap menyesuaikan dengan kondisi jalan.