PBRC Eratkan Silaturahmi di Kopdar dan Touring

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 08 Sep 2015 - 07:42
 PBRC Eratkan Silaturahmi di Kopdar dan Touring
Pamulang Brother Rider's Crew (PBRC) eratkan silaturahmi dan keakraban di kopdar dan touring (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Pamulang Brother Rider's Crew (PBRC) adalah nama komunitas motor yang berada di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan. Sejak berdirinya hingga sekarang ini PBRC tetap jalani konsistennya, kopi darat (kopdar) dan touring.

Dua jenis kegiatan tersebut yang dilakukan PBRC yang bertujuan tak lain untuk mengikat silaturahmi dan keakraban sesama anggota.

"Touring biasanya kita rencanakan pas lagi kumpul. Di sini kita bisa kenal lebih dekat dan menjalin silaturahmi," ungkap Uway, seorang Pendiri PBRC.

Komunitas yang diresmikan tanggal 23 Maret 2012 ini awal terbentuknya saat touring ke Gunung Bunder, Jawa Barat. Lalu, bagaimana dengan anggota PBRC sekarang ini? Menurut Uway, PBRC tidak hanya satu varian saja, di sini ada Yamaha Mio dan Honda BeAT yang member pergunakan pada umumnya.

"Anggota kami ada 12 orang yang terdaftar. Selain Mio ada BeAT juga. Tetapi mayoritas di sini Mio," tambahnya.

Ia menambahkan, bila tidak ada halangan dan sesuai rencana di bulan September ini tepatnya tanggal 24-25, PBRC akan touring ke Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

Baca Juga: