POPULAR STORIES

Pebee Garage Bekerjasama Dengan Komunitas Mobil TACI

Pebee Garage Bekerjasama dengan Komunitas Mobil TACI Hari ini Pebee Garage meresmikan kerjasama dengan komunitas mobil Toyota Avanza Club Indonesia. (Foto: Dok Humas Blue Bird Tbk)

Berikan berbagai kemudahan layanan, Pebee Garage yang merupakan bagian dari unit usaha PT Pusaka Bersatu yang merupaan bagian dari Blue Bird Group Holding, hari ini, Minggu (28/8) bekerjasama dengan komunitas mobil Toyota Avanza Club Indonesia (TACI). Kerjasama sembari workshop ini diselenggarakan di bengkel Pebee Garage di jalan Letnan Soetopo Lengkong, Serpong, Tangerang Selatan yang merupakan bengkel dari PT Blue Bird Tbk

Para member dari komunitas mobil TACI yang berasal dari TACI Pusat, chapter Tangerang, Bekasi, Depok berkumpul di bengkel Pebee Garage. Kedatangan mereka tersebut sebagai undangan dari Pebee Garage untuk lebih memperkenalkan layanan perawatan kendaraan dan melakukan kerjasama. Para anggota TACI disambut hangat oleh Pejabat Pebee Garage, yang merupakan satu dari Blue Bird Group Holding. Di Pebee Garage, para member TACI itu diberikan presentasi tentang keberadaan Pebee Garage.

Presentasi tersebut disampaikan oleh Phyllo Arihta Tarigan, General Manager PT Pusaka Bersatu, mengatakan, bahwa saat ini komunitas mobil TACI resmi menjadi member Pebee Garage. Para member TACI tersebut akan mendapatkan beberapa keuntungan dengan adanya kerjasama ini, diantaranya, general check up, perawatan mesin dan adanya diskon yang menarik dari Pebee Garage.

"Hari ini Pebee Garage meresmikan kerjasama dengan komunitas mobil Toyota Avanza Club Indonesia. Dengan adanya jalinan kerjasama ini para anggota TACI akan mendapatkan banyak keuntungan. Yakni, member TACI akan mendapatkan fasilitas perawatan kendaraannya di Pebee Garage dengan diskon yang telah ditetapkan oleh Pebee Garage. Ke depannya Pebee Garage akan memberikan layanan membership kepada komunitas mobil,mulai gold, silver dan platinum," jelas Phyllo Arihta Tarigan, General Manager PT Pusaka Bersatu.

Pada kesempatan tersebut, acara diisi oleh Leo Herwidono, Service Manager PT Blue Bird Tbk. Dalam hal ini Leo menjelaskan kepada para komunitas mobil TACI tentang tehnik perawatan mobil Avanza yang baik dan benar yang berdasarkan pengalamannya selama puluhan tahun di Tehnical Service PT Blue Bird Tbk.

"Di sini Pebee Garage akan memberikan pelayanan konsentrasi mutu perawatan. Para member TACI tersebut akan dipersembahkan dengan sparepart yang paling efisien. Tentunya dengan mutu kendaraan yang terjamin," ucap Leo Herwindono.

Sementara itu, perwakilan TACI, Bro Udenk, Ketua TACI Pusat mengatakan, pihaknya sangat senang dengan adanya kerjasama ini. Ia berharap kerjasama tidak hanya finish sampai di sini, tetapi dapat berkelanjutan untuk masa depannya.

"Saya berharap ke depannya kerjasama ini terjalin dengan baik. Pebee Garage bisa menjadi partner bagi teman-teman TACI, khususnya bagaimana merawat mobilnya agar selalu dalam kondisi prima," ucap Bro Udenk.

Usai presentasi dan perkenalan, acara dilanjutkan dengan games, coaching clinic dan pengundian doorprize untuk para member TACI. Terakhir acara ditutup dengan momen foto session serta ramah tamah bersama antara Pebee Garage dengan para member TACI yang hadir.

Baca Juga: