POPULAR STORIES

Pecinta All New Honda Civic 2016 Dibuat Kecewa, Ini Alasannya!

Pecinta All New Honda Civic 2016 Dibuat Kecewa, Ini Alasannya! Namun, sebuah rumor mengecewakan belakangan ini beredar terkait Honda Civic edisi terbaru yang membuat kecewa para pecinta sedan Honda.

Pabrikan Honda memang selalu memiliki keinginan kuat untuk meningkatkan angka penjualannya terutama di produk roda empatnya. Belum lama ini, produsen asal Jepang tersebut kembali merilis All New Honda Civic 2016 terbarunya untuk melaju di tengah pasar mobil sedan. Namun, sebuah rumor mengecewakan belakangan ini beredar terkait Honda Civic edisi terbaru yang membuat kecewa para pecinta sedan Honda. Lalu, apa sih yang membuat pecinta Honda Civic tersebut kecewa?

Penggemar yang sudah terlalu gembira dengan adanya mesin baru turbocharged 1.5 liter empat silinder, yang bakal dipasang pada All New Honda Civic 2016 dan juga hadirnya transmisi 6-speed, tentu itu adalah sebuah ekspektasi yang tinggi. Namun akibat rumor terbaru yang sedang beredar belakangan ini malah menghancurkan itu semua.

Dikutip dari Auto Guide, transmisi manual dengan 6-speed hanya akan tersedia dengan basis mesin 2.0 liter empat silinder dan tidak dengan yang lebih mahal 1.5 liter turbocharged empat silinder di All New Honda Civic 2016 tersebut.

Yang lebih parahnya lagi, untuk Bro and Sist yang mencari pengalaman menyenangkan dalam mengemudi, mesin turbo dikabarkan hanya akan tersedia dengan CVT. Jelas ini merupakan pukulan yang cukup mengecewakan bagi penggemar, mengingat ekspektasi para penggemar Civic sudah terlalu tinggi.

Sebagai tambahan informasi, All New Honda Civic 2016 memiliki atap yang sangat mirip dengan Audi A5 Sportback, nyaris seperti hatchback. Sementara di bagian lampu belakang malah berbentuk bumerang.

Sedan terbaru All New Honda Civic 2016 ini dikabarkan akan tersedia dengan varian coupe dan hatchback. Untuk kali pertama Civic hatchback akan dibangun dengan chasis terpisah, sehingga ini akan menjadi varian atau model global tunggal.

Baca Juga: