Pecinta Thailook Style Padati Anniversary Pertama Solid Simple Ring 17 Cianjur

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 10 Oct 2016 - 12:10
Pecinta Thailook Style Padati Anniversary Pertama Solid Simple Ring 17 Cianjur
Foto Bersama Member SSR 17 Cianjur Bersama Undangan (foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro n sist Sabtu 8 Oktober 2016 jalur puncak Bogor hingga Cianjur, di padati ratusan pengendara roda dua khususnya para pecinta Thailook Style dan pengguna ring 17. Salah satu komunitas pecinta Thailook style dan pengguna Ring 17 yang berada di wilayah Cianjur, yaitu komunitas motor Solid Simple Ring 17 (SSR 17) Cianjur sedang melaksanakan acara Anniversary komunitas motor mereka yang pertama, yang bertempat di Villa Pandawa Cianjur Jawa Barat.

Jurnalis KabarOto bersama dengan komunitas motor Suka Suka Ring 17 (SSR 17) Jakarta yang mendapat undangan, turut hadir dengan riding dari Jakarta menuju lokasi Anniversary Pertama SSR 17 Cianjur, yang berlokasi di Villa Pandawa, Cianjur Jawa Barat. Lokasi yang sudah di padati ratusan riders pecinta Thailook Style dan Ring 17 ini terlihat sangat penuh dengan keakraban dan kekeluargaan. Di hadiri dari berbagai komunitas se Jawa Barat, Jakarta, dan ada juga yang datang dari Samarinda.


Tiup Lilin Anniversary Pertama SSR 17 Cianjur

"Acara Anniversary pertama SSR 17 Cianjur ini diadakan untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi para pecinta Thailook style dan ring 17 seIndonesia, kami berkumpul untuk saling mengenal satu sama lain, tidak hanya di dunia maya melalui media sosial." ungkap bro Aldi selaku ketua umum dari komunitas SSR 17 Cianjur kepada media on line KabarOto.

Acara yang di isi dengan ramah tamah, doa bersama dan potong kue ini terasa meriah karena di hadiri puluhan komunitas motor seperti, SSR 17 Jakarta, SRC Cipanas, RSEC, DRS 17, CSE, Boyza Indonesia, WWLS Sukabumi, SILS 17 Cianjur, CLS, KM2C, HSCC, WWT 17, YMCC, GSC, MGTC Samarinda, 165 Cianjur, WDBC, Boyza Cipanas, Boyza Cianjur Kota, Boyza Jakarta Utara, TOCC, YMO 17, Boyza Cikalong, Wara Wiri 17 Cipanas, BCC Cipanas, Kriuk Squad, FMLS, HMS Bogor, Tape 17 Ciranjang, dan BMR 17 Puncak.

Berbagai doa dan harapan di utarakan oleh perwakilan dari komunitas yang hadir di Anniversary Pertama Solid Simple Ring 17 (SSR 17) Cianjur, dan harapan yang sama juga di utarakan oleh bro Aldi.

"Semoga kedepannya tali silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan antar komunitas ini semakin solid, terjaga, dan kuat. Dan bertambah banyak para pecinta Thailook Style dan ring 17 di Indonesia, dengan begitu kreasi modifikasi tidak akan pernah berhenti sampai disini." ungkap bro Aldi.

Baca Juga :