POPULAR STORIES

Pejabat BUMN Touring Vespa, Ajak 150 Skuteris Menuju Ciwidey

Pejabat BUMN Touring Vespa, Ajak 150 Skuteris Menuju Ciwidey Galamedia

KabarOto.com - Para pimpinan PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) baru saja melakukan turing. Menggunakan motor Vespa, para petinggi perusahaan tersebut melakukan turing ke Green Hill Park Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu 11 Juli 2020.

Kurang lebih 150 skuteris bergabung dalam kegiatan Saturday Ride PNM Vespa Club ini. Berbeda dengan kegiatan riding lain yang sering diadakan komunitas secara umum, adalah ketika partisipannya adalah para pejabat tinggi di BUMN.

Melansir Galamedianews, rombongan dipimpin langsung oleh Executive Vice President PT PNM Kindaris. Selain itu juga hadir Kepala Divisi Bisnis, Pemimpin Cabang di wilayah Jabar, yakni Garut, Tasikmalaya, Sukabumi, Subang dan Cirebon, serta sejumlah kepala bagian kantor pusat.

Baca Juga: Ingin Kencang, Andre Taulany Modali Rp55 Juta Oprek Vespa PTS Miliknya

Selain itu juga hadir Kepala Divisi Bisnis, Pemimpin Cabang di wilayah Jabar, yakni Garut, Tasikmalaya, Sukabumi, Subang dan Cirebon, serta sejumlah kepala bagian kantor pusat. Selanjutnya, sekitar pukul 07.00 WIB para peserta mulai turing dengan Vespa menuju Ciwidey. Agar tidak mencolok, pemberangkatan dilakukan secara bergelombang.

Menurut sopir salah satu pejabat PNM, tidak semua peserta berangkat dari kantor cabang Bandung. "Pak Kindaris juga enggak di sini. Beliau menunggu di satu titik, kemudian ada yang menjemput ke sana. Dari titik itu baru berangkat ke Ciwidey," ujarnya, seperti dilansir Galamedia.

Ia kembali menegaskan bahwa pemberangkatan dilakukan secara bergelombang agar tidak terlalu mencolok di jalan. "Kalau barengan kan kelihatan ada kerumunan. Soalnya kan sekarang lagi rame virus corona," ujarnya.