POPULAR STORIES

Pekan Raya Indonesia 2018 Lebih Meriah Dengan Hadirnya Shopee Parjo Red Carpet

Pekan Raya Indonesia 2018 Lebih Meriah dengan Hadirnya Shopee Parjo Red Carpet Shopee Parjo Red Carpet yang menghadirkan industri kreatif otomotif.

KabarOto.com - Pekan Raya Indonesia 2018 kali ini lebih meriah dengan hadirnya Shopee Parjo Red Carpet yang menghadirkan industri kreatif otomotif. Kegiatan lainnya seperti, Coffee Area untuk pecinta kopi, Clothfest yang menghadirkan industri ritel tanah air, bazar perusahaan ritel besar MAP CLUB, hiburan-hiburan menarik, seperti International Indie Music Festival dan Panggung Nusantara.

Baca Juga: Brand Otomotif Ramaikan Pekan Raya Indonesia 2017

Ryan Adrian, Presiden Direktur Indonesia International Expo. Setiap tahunnya PRI terus berinovasi dengan menghadirkan rangkaian kegiatan baru yang belum pernah hadir di pagelaran sebelumnya. Tahun ini kami kembali menjalankan misi kami, memberikan wadah untuk usaha mikro kecil dan menengah di Indonesia agar dapat mengembangkan skala bisnisnya.

Piagio mengambul bagian dalam Shopee Parjo Red Carpet

"Pekan Raya Indonesia 2018 melihat potensi yang besar pada industri kopi, industri ritel dan industri kreatif otomotif di Indonesia yang kami hadirkan dalam rangkaian pagelaran kami tahun ini,” jelas Ryan

Pekan Raya Indonesia 2018 menjadi tuan rumah dari Shopee Parjo Red Carpet. Pengunjung dapat mengeksplorasi ragam karya seni builder, suku cadang dan aksesoris sekaligus berinteraksi dengan para builder dan komunitas layaknya sebuah pasar jongkok. Selain itu juga menghadirkan brand roda dua seperti Pigiio, Cleveland CycleWerks dan lainnya. Sementara itu untuk brand roda empat Mitsubishi, Toyota dan masih banyak lainnya juga turut serta dalam pameran ini.

Booth aksesoris dan appareal

"Dalam usahanya untuk memajukan industri kreatif otomotif di Indonesia, Shopee Parjo Red Carpet di Pekan Raya Indonesia 2018 membawa tema “Indonesia Creative Movement” yang bermaksud memberikan wadah bagi seluruh builder lokal untuk menampilkan hasil karyanya.

Antusias Pengunjung Pekan Raya Indonesia 2018

Di sini, pencinta otomotif juga bisa berburu kebutuhan untuk mobil dan motor seperti aksesoris dan sparepart dengan harga yang terjangkau. nah, jika Anda ingin berbelanja untuk kebutuhan kendaraan dan lainnya bisa datangi pekan Raya Indonesia yang berlangsung pada 27 September - 7 Oktober 2018 di Ice BSD, Tangerang.