POPULAR STORIES

Pelajar SMK Dapat Materi Servis Motor Injeksi Di IIMS Surabaya 2018

Pelajar SMK dapat Materi Servis Motor Injeksi di IIMS Surabaya 2018 Builder Presentation IIMS Surabaya 2018

KabarOto.com - IIMS Surabaya 2018 telah memasuki hari ketiga. Promo yang diberikan juga masih berlangsung seperti Bukamobil by Bukalapak yang memberikan harga mobil terbaik dengan diskon terbesar dan juga cicilan yang fleksibel, untuk kendaraan roda dua yaitu KTM memberikan DP mulai dari Rp 1 jutaan.

Student Experience

"Dengan adanya program dari Bukalapak dan Mandiri Tunas Finance (MTF), membantu pengunjung dan peserta dari segi pembiayaan. Dan juga pilihan promo menarik lainnya dari masing-masing brand, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung," ujar Tofani Lazuardi selaku Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Auto Workshop

Tak ketinggalan Tata Motors juga memberikan free 3x angsuran, gratis oli dan filter oli, serta jasa servis selama garansi.

Ada juga Suzuki yang memberikan cashback mulai dari Rp 15 juta - Rp 30 juta. Toyota juga memberikan DP 20% untuk type Agya, Claya dan Avanza, dan promo-promo menarik lainnya.

Kemudian yang menarik dari Datsun, pengunjung bisa memainkan Cash Cube untuk mendapatkan hadiah menarik.

Garage Fest

Program Student Experience yang telah berlangsung dihadiri oleh pelajar dari SMK 2 dan SMK 45. Mereka mendapatkan materi On Board Diagnostic dari McEasy Smart Tracker, yang membahas mengenai sistem pembacaan error yang ada pada motor injeksi dan monitoring kondisi sepeda motor jika terdapat kendala.

Untuk program Builder Presentation dari peserta Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC) juga masih berlangsung hari ini. Susanto Eko dari Rich Richie yang mengisi Sharing Session dengan tema Start Your Business Garage.

Garage Fest

IIMS Surabaya 2018 juga menampilkan peserta aftermarket pada area Garage Fest, di mana terdapat Im Garage, Tjantik Motor, 2hand Werk, Rich Richie, Caprin Racing Project, Dub Conspiration dan Customland. Sedangkan acara hiburannya ada DJ AK Hendra dan Padi Reborn yang akan menghibur pengunjung.

Untuk tanggal 10 November yang merupakan hari keempat akan ada Coffee & Ride bekerjasama dengan Im Garage, acara akan bertemakan Heroes karena jatuh tepat saat Hari Pahlawan.

Coffee & Ride akan start di Excelso HR Muhammad hingga finish di Grand City Surabaya, mulai pukul 17.00 WIB.