Pelantikan Anggota Baru HSFCI Surabaya dan Sidoarjo

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 11 Oct 2016 - 10:10
Pelantikan Anggota Baru HSFCI Surabaya dan Sidoarjo
Pelantikan Anggota Baru HSFCI Surabaya dan Sidoarjo (foto : Dok HSFCI)

Pembinaan dan pelatihan dalam kegiatan sebuah klub motor menjadi fase yang harus dilewati setiap member klub motor. Tujuannya, agar anggota baru lebih mengenal klub yang diikuti, baik dari visi dan misi hingga sejarah lahirnya klub tersebut. Seperti yang dilakukan Honda StreetFire Club Indonesia [HSFCI] Surabaya dan HSFCI Sidoarjo, dalam acara family gathering yang mereka gelar beberapa waktu lalu, terselip kegiatan pelantikan buat keluarga baru HSFCI.

Family gathering yang digelar oleh Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Surabaya dan HSFCI Sidoarjo yang telah dilaksanakan di Claket, Trawas kabupaten Mojokerto, memiliki agenda acara antara lain: materi, diklat member, game serta pelantikan member baru. Start tikum di tempat kopdaran HSFCI Sidoarjo, seluruh member ataupun prospek HSFCI Surabaya dan HSFCI Sidoarjo berkumpul, mereka berangkat pada sore hari pukul 17.00.

Pembinaan dan pelatihan dalam kegiatan sebuah klub motor, menjadi fase yang harus dilewati setiap member klub motor. Maksud dan tujuan diklat pembinaan ini adalah memberikan member pengetahuan mengenai sejarah organisasi HSFCI, safety riding, makna brotherhood, dan teknis perawatan motor.


Pelantikan Anggota Baru HSFCI Surabaya dan Sidoarjo

Langkah ini menjadi dasar untuk member baru, sebelum diangkat menjadi member resmi, bukan hanya sekedar untuk mendapatkan nomor register anggota (NRA), tetapi justru merupakan sebuah langkah awal untuk pembuktian loyalitas, dedikasi dan komitmen untuk kemajuan organisasi.

Acara FamGat dan Diklat yang berlangsung selama 2 hari dan banyak mendapat perhatian serta dukungan berbagai pihak, menetaskan 9 member baru 6 member dari HSFCI Surabaya dan 3 member lagi dari HSFCI Sidoarjo.

Selamat kepada :
1. Bro Ghofur #013 HSFCI SBY
2. Bro Dimas H #014 HSFCI SBY
3. Bro Teddy #015 HSFCI SBY
4. Bro Gilang #016 HSFCI SBY
5. Bro Dimas R #017 HSFCI SBY
6. Bro Teguh #025 HSFCI SDA
7. Bro Dewa #026 HSFCI SDA
8. Bro Rizki #027 HSFCI SDA

Tugas dan tanggungjawab selanjutnya sudah menanti di depan mata, sebagai member untuk memajukan HSFCI SBY dan HSFCI SDA secara internal dan eksternal. Dengan kegiatan yang padat ini para member semua tetap fun untuk menjalaninya, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak terkait. Sukses terus dan BRAVO!! HSFCI SURABAYA DAN HSFCI SIDOARJO.

Baca Juga: