POPULAR STORIES

Pelantikan Member Baru Komunitas VFA Jakarta

Pelantikan Member Baru Komunitas VFA Jakarta Bro Syauki saat pelantikan anggota komunitas motor VFA Jakarta (Foto: KabarOto/Djay)

Bro n Sist mungkin mengalami atau melihat bagaimana para komunitas motor dalam melantik seorang member atau anggotanya. Dengan berbagai macam cara ala komunitas, anggota baru ini gojlok mulai dari mental sampai dengan fisik. Cara ini memang terlihat sedikit keterlaluan, tetapi jangan ambil keputusan yang salah paham dulu ya.

Seperti cara komunitas motor VFA Jakarta yang pada tanggal 5 November 2016 lalu merayakan hari jadi komunitas mereka yang ke dua, sekaligus melantik salah satu anggotanya. Anggota baru ini adalah bro Syauki yang telah berhasil menjalani proses adaptasi, sampai akhirnya dinyatakan telah lulus dan berhak menjadi anggota atau member dari komunitas motor Verza Family Adventure (VFA) Jakarta.

Bro Syauki saat menjawab pertanyaan dari para bikers (Foto: KabarOto/Djay)
Bro Syauki saat menjawab Pertanyaan dari para bikers (Foto: KabarOto/Djay)

Prosesi pelantikan bro Syauki ini masih harus melalui ujian dari beberapa bikers yang hadir di acara anniversary ke dua komunitas motor VFA Jakarta. Mulai dari menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh para bikers, sampai dengan ujian terakhir dengan mencari kunci motor para member VFA Jakarta, yang di lemparkan kedalam sebuah kolam renang sedalam 2,5 meter pada pukul 2 malam.

Bro Syauki mencari kunci motor member VFA Jakarta (Foto: KabarOto/Djay)
Bro Syauki saat mencari kunci motor member VFA Jakarta pukul 2.00 wib (Foto: KabarOto/Djay)

Semua ujian ini bukan semata mata untuk mengerjai bro Syauki, tetapi untuk melatih mental dan fisik seorang bikers dalam segala hal. Dan yang pastinya semua ini dilakukan untuk menjadikan para member baru komunitas motor VFA Jakarta semakin solid, teruji, dan tahan ujian. Tujuan terpenting dari semua ujian yang di lakukan oleh sebuah komunitas motor adalah, agar anggota baru ini merasakan bahwa menjadi seorang anggota dari komunitas itu tidak mudah dan gampang, dan kedepannya dapat menjaga dengan baik nama komunitas yang telah di ikuti.

baca juga: