POPULAR STORIES

Pelantun Mobil Mama Meninggal Dunia, Selamat Jalan Glenn Fredly!

Pelantun Mobil Mama Meninggal Dunia, Selamat Jalan Glenn Fredly!

KabarOto.com - Kabar duka menyelimuti industri musik Tanah Air dengan berpulangnya salah satu musisi legendaris Indonesia. Glenn Fredly meninggal dunia hari ini (08/04), penyanyi asal Ambon ini dikenal dengan suara merdunya yang sudah berkumandang sejak 1995.

Nostalgia masa lalu, Glenn masuk ke industri musik sejak tahun 1995. Mungkin generasi 1990-an tidak asing dengan album perdananya yang berjudul Glenn. Selain lagu Cukup Sudah, Glenn juga memiliki lagu berjudul Mobil Mama.

Baca Juga: Intip Koleksi Mobil Antik Milik James Hetfield Vokalis Metallica

Lagu tersebut menceritakan anak muda yang senang berkumpul dengan teman-teman, menggunakan mobil orangtuanya. Diiringi musik up beat lagu ini cocok menemani perjalanan. Menarik, ya? Lagu ini juga bisa jadi salah satu cara bernostalgia.

Aktif di dunia musik, Glenn Fredly juga tergabung dengan Trio Lestari bersama Tompi dan Sandy Sandoro. Glenn juga senang ngobrol dengan artis peran, lho. Salah satunya Prilly Latuconsina yang fotonya diunggah ke akun Instagram pribadi pada 2016 lalu. Bahkan mereka menyempatkan untuk carpool, karaokean di dalam mobil. Seru sekali ya!

Selamat jalan Glenn Fredly, terima kasih atas karyamu.