POPULAR STORIES

Pelatihan Safety Riding PT Daya Adicipta Motora Diikuti 430 Karyawan Dari 2 Perusahaan

Pelatihan Safety Riding PT Daya Adicipta Motora Diikuti 430 Karyawan Dari 2 Perusahaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar Safety Untuk 2 Perusahaan

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) terus konsisten menggelar pelatihan safety riding secara berkesinambungan ke semua lapisan masyarakat. Dimulai dari pelajar sampai dengan masyarakat umum pengguna sepeda motor di wilayah Jawa Barat.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) rutin menggelar pelatihan safety riding di seluruh kota di Jawa Barat. Salah satu agenda pelatihan safety riding adalah yang diperuntukan untuk pelajar, komunitas sepeda motor Honda dan para karyawan di beberapa perusahan-perusahaan di Jawa Barat. Pada tanggal 1 hingga 3 Februari 2017, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar pelatihan safety riding untuk 2 perusahaan, yaitu PT. HPPM Dawuan Cikampek dan PT. HM Sampoerna – Karawang Barat yang diikuti sebanyak total 430 karyawan.

Selain itu, pada tanggal 12 Februari 2017, pelatihan safety riding juga diberikan untuk warga Karang Taruna Perum Alam Sanggar Indah RW.13 Citapen – Cihampelas, Bandung Barat yang diikuti sebanyak total 30 peserta.

Menurut Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM mengatakan, “Pelatihan Safety Riding bagi pelajar hingga masyarakat umum bertujuan memberikan pengetahuan teori dan praktek mengenai teknik dasar mengendalikan sepeda motor dan mematuhi undang-undang lalu-lintas beserta etika berkendara yang baik.”

Sementara itu, Asep Wawan Hernawan, Instruktur Safety Riding DAM menjelaskan, “Untuk pelatihan yang diberikan kepada karyawan perusahaan selain secara teori, setiap peserta mempraktekkan langsung teknik dasar pengendalian sepeda motor, dengan tujuan membekali pengetahuan berkendara yang baik dan aman sehingga setiap peserta dapat bekerja secara produktif di perusahaan tempat mereka bekerja.”

Setiap kegiatan Safety Riding, DAM selalu membuat kemasan acara yang menarik. Perpaduan teori dan praktek aman berkendara yang interaktif mampu membuat peserta antusias mengikuti pelatihan. DAM berharap dengan adanya Kampanye “Safety Riding” ini mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara dalam kegiatan sehari-hari yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

“Dalam waktu dekat PT Daya Adicipta Motora (DAM) di bulan Februari ini, DAM juga akan menggelar pelatihan safety riding di beberapa perusahaan lainnya, sekolah dan komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat,” tutup Asep.

Baca juga :