POPULAR STORIES

Peluncuran New Honda ADV160 Di Jawa Barat Diramaikan Berbagai Aktivitas

Peluncuran New Honda ADV160 di Jawa Barat Diramaikan Berbagai Aktivitas Peluncuran New Honda AADV160 (Kabaroto/Kipli)

KabarOto.com - Komunitas, media, blogger dan vlogger meramaikan acara peluncuran New Honda ADV160 di Summarecon Mall Bekasi 16 hingga 17 Juli 2022 yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Sebanyak 160 bikers dari berbagai komunitas Honda diklaim hadir mengikuti berbagai rangkaian aktivitas tersebut.

Kegiatan gathering ini diawali dengan test ride New Honda ADV160 untuk bisa merasakan performa dan fitur dari skutik adventure ini.

Baca Juga: New Honda Genio Terpesan 1.000 Unit Di Jawa Barat, Tipe Ini Paing Laris

Usai diberikan kesempatan mencoba New Honda ADV160, para anggota komunitas, media, blogger dan vlogger diajak untuk beradu kompetisi narrow plank atau keseimbangan.

Kompetisi tersebut menguji ketangkasan bermotor diatas papan berukuran lebar 30 cm dengan panjang 15 meter. Peserta ditantang untuk melintas area ini dengan waktu terlama.

Baca Juga: Sebegini Harga All New Honda Vario 160 Di Jawa Barat

Kegiatan ini dilanjutkan dengan product knowledge menggali performa, fitur dan teknologi dari New Honda ADV160. Kemudian gathering Honda Community ID (HCID) yang dipimpin secara langsung oleh PIC Community DAM.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, “Para bikers juga dapat menikmati keseruan acara lainnya yang sudah kami sediakan, diharapkan dapat meningkatkan keakraban antar sesama komunitas Honda khususnya di wilayah Bekasi.”