POPULAR STORIES

Peluncuran Norton Motorcycles Di Grand Opening PT Studio Bike Indonesia

Peluncuran Norton Motorcycles di Grand Opening PT Studio Bike Indonesia Muhammad Shafiq (kiri) dan Indro Warkop (kanan) saat Grand Opening PT Studio Bike Indonesia sebagai APM Norton Motorcycles di Indonesia. (Foto: Yudi A.)

Merek motor legendaris dari Inggris Norton Motorcycles akhirnya meresmikan workshop barunya di Indonesia. Diageni Studio Bike Indonesia, Norton Motorcycles pun akan ikut meramaikan pasar motor premium di Indonesia.

Muhammad Shafiq pemilik PT Studio Bike Indonesia yang merupakan investor dari Singapura yang juga memegang keagenan Norton Motorcycles meluncurkan tiga dari lima varian produk Norton di Studio Bike Indonesia yang juga turut dihadiri Indro Warkop.


Muhammad Shafiq memperkenalkan salah satu motor Norton yang diluncurkan di PT Studio Bike Indonesia.

Tiga dari lima varian produk Norton yang diluncurkan yakni Dominator SS, Commando 961 Sport dan Commando 961 Cafe Racer. Harga yang ditawarkan untuk Norton di Indonesia berkisar mulai dari Rp 799,000,000,- (Commando 91 Sport) hingga Rp 1,329,888,000 (Dominator SS) off the road.

Bertindak sebagai importir, distributor dan sekaligus main dealer produk Norton di seluruh Indonesia. PT Studio Bike Indonesia menjamin seluruh layanan dengan menjalankan konsep 3S 1G (sales, service, spare part) dan garansi buy back sampai 5 tahun.

Baca Juga: