POPULAR STORIES

Pemandangan Berbeda Ada Dalam GIIAS 2017

Pemandangan Berbeda Ada Dalam GIIAS 2017 Wanita dengan hiasan berwarna warni menjadikan event GIIAS 2017 kali ini lebih berwarna (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung selama sepuluh hari mulai tanggal 10-20 Agustus 2017, menjadi ajang unjuk gigi berbagai brand otomotif di Indonesia. Event yang menjadi daya tarik para penggila otomotif ini juga menampilkan beberapa pemandangan berbeda dalam GIIAS 2017 kali ini dari event event sebelumnya.

Seperti pemandangan yang satu ini, seorang wanita dengan menggunakan kostum menyerupai sebuah tanaman dengan bunga yang merekah dengan berdiri tegak, mirip patung sambil memberikan senyum menyapa setiap pengunjung yang melihatnya. Dengan hiasan berwarna warni menjadikan event GIIAS 2017 kali ini lebih berwarna.

giias

Hadir pula robot Bumblebee yang biasa kita lihat dalam film Transformer yang siap menyapa dan berinteraksi dengan para pengunjung. Tidak hanya itu saja, robot Bumblebee ini juga tidak sungkan bila diajak selfie atau foto bareng.

giias

giias

Pemandangan lainnya juga terlihat pada booth Lexus, yang menjajarkan para wanita cantik untuk memberikan senyum manisnya kepada para pengunjung yang mendatangi booth Lexus tersebut, selain itu para wanita cantik ini juga memperlihatkan kecantikannya dalam sebuah tarian.

giias

giias