POPULAR STORIES

Pemasaran Chrysler 300 SRT Di Stop Di Amerika Serikat

Pemasaran Chrysler 300 SRT di Stop di Amerika Serikat Pemasaran Chrysler 300 SRT di Stop di Amerika Serikat (Foto: Autoblog)

Secara resmi pemasaran Chrysler 300 SRT telah dihentikan di pasar Amerika Serikat. Namun untuk pasaran diluar Amerika Serikat sedan bermesin V8 ini masih tetap dipasarkan. Bahkan pasaran diluar Amerika Serikat mendapatkan Chrysler 300 SRT versi terbaru.

Seperti diberitakan oleh Autoblog.com, Chrysler 300 SRT telah mendapatkan beberapa update styling. Menurut laman Car and Driver, pelanggan di negara-negara seperti Australia, Jepang, Afrika Selatan, Korea Selatan dan beberapa tempat lainya masih bisa mendapatan model Chrysler 300 SRT di dealer-dealer lokal negara tersebut.

Untuk Chrysler 300 SRT versi terbaru yang telah mendapatkan penyegaran mengusung mesin 6.4 liter V8 yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 470 tenaga kuda dan dilengkapi dengan sistem transmisi dengan delapan tingkat percepatan. Dari segi style juga mendapatkan beberapa update seperti lampu LED, desain ulang mesin grille dengan logo SRT dan desain lampu belakang yang lebih disederhanakan. Nah, lalu apa alasam dihentikannya pemasaran Chrysler 300 SRT di Amerika tersebut? Kabarnya, penghentian ini merupakan strategi merk mobil tersebut.

Baca Juga: