POPULAR STORIES

Pembalap Binaan AHRT Tunjukkan Kemampuan Terbaik Di Moto3 Mandalika 2023

Pembalap Binaan AHRT Tunjukkan Kemampuan Terbaik di Moto3 Mandalika 2023 Arbi Moto3 World Championship, Mandalika, (Foto: AHM)

KabarOto.com - Salah satu pembalap andalan Indonesia, Fadillah Arbi Aditama mampu tampil kompetitif di antara pembalap Moto3 dalam gelaran MotoGP Mandalika 2023.

Bahkan, Arbi mampu menembus kualifikasi kedua (Q2) dan mengamankan posisi start ke-15. Saat balapan, Arbi konsisten mempertahankan pace, bahkan mencatatkan waktu tercepat pada lap ke-4.

Baca Juga: Fadilah Arbi Aditama Dapat Uang Pembinaan Usai Jadi Juara I FIM JuniorGP Spanyol 2023

Hingga setengah balapan, Arbi mampu mencapai posisi terbaik ke-12, sebelum akhirnya mengakhiri balapan di posisi ke-17.

Pada balapan Moto3 World Championship, Arbi menemani pembalap kebanggaan Indonesia lulusan Astra Honda Racing School lainnya, Mario Suryo Aji yang menjadi pembalap reguler selama satu musim.

Arbi bersaing dengan pembalap Internasional (Foto: AHM)

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Andy Wijaya, mengatakan para pembalap Indonesia binaannya berkesempatan menunjukkan performa terbaik di depan publik sendiri pada gelaran balap di Mandalika.

”Arbi sebagai pembalap wildcard di kejuaraan dunia Moto3 menunjukkan kemampuan terbaik," ujar Andy Wijaya.

Menurutnya, ajang tersebut juga menjadi tolok ukur kemampuan dan mental para pembalap binaan untuk dapat terus memperbaiki skill mereka ke depannya.

Baca Juga: Arbi Pede Harumkan Nama AHRT Di Sirkuit Aragon, Ini Strateginya

"Kami akan terus mengawal para pembalap binaan kami, untuk meraih mimpi, sekaligus menjadi bagian dari kebanggaan negeri ini,” kata Andy.