POPULAR STORIES

Pembalap Moto2 Sam Lowes Dan Rider Federal Oil Membelah Jakarta

Pembalap Moto2 Sam Lowes dan Rider Federal Oil Membelah Jakarta Foto: FKT/ Kipli

KabarOto.com - Usai mendarat di Bandar Udara International Soekarna Hatta, pembalap Moto2 Sam Lowes langsung menikmati keriuhan kota Jakarta. Ini merupakan kunjungan kedua Sam Lowes ke Tanah Air setelah tahun lalu ia menyempatkan diri ke Indonesia untuk pertama kalinya.

Pembalap asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2 selama di Jakarta menjalani serangkaian kegiatan, di antaranya city riding dan meet and greet bersama para media, sejumlah pembalap muda tanah air, para konsumen, dan mekanik-mekanik pilihan yang mewakili outlet Federal Oil.

Pada pagi hari Sabtu (20/7), Sam Lowes melakukan city riding bersama teman-teman media, komunitas dan beberapa penggemarnya. Sam Lowes mengawali city riding dengan 20 motor yang merupakan rombongan media.

Agenda perjalanan Sam Lowes berkeliling kawasan Jakarta dengan mengunjungi beberapa ikon bersejarah seperti patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman, dan tentu saja tempat paling ikonik di Jakarta yaitu Tugu Monas.

"Kunjungan saya ke Jakarta yang kedua ini lebih baik, karena menurut saya lalu lintasnya tak sepadat sewatku pertama kali saya kesini meski ketika city riding tadi sempat terhambat di beberap titik macet," ujar Sam kepada Kabaroto.

Baca Juga: Usai Balap Moto2, Sam Lowes Kembali Kunjungi Indonesia

Sam Lowes secara tiba-tiba juga mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah, melihat langsung konsumen FO yang tengah melakukan penggantian oli menggunakan Federal Oil.

Sebagai bentuk terima kasih Sam Lowes kepada konsumen yang menggunakan Federal Oil, ia memberikan T-shirt FO yang sudah ditanda tangani dan mengajak konsumen tersebut berswa foto.

Tak hanya itu, Sam Lowes pun mengajak konsumen tersebut bergabung dengan rombongan City Riding dan melanjutkan perjalanannya. Sam Lowes pun mengajak para rombongan konsumen dan komunitas tadi mengunjungi bazar atau Public Market.

Di Public Market tersebut terdapat bazar aksesoris motor, apparel, dan food court jajanan kekinian. Seluruh tenant yang mengisi acara bazar tersebut memberikan promo discount khusus yang hanya berlaku selama bazar tersebut.

Federal Oil adalah merek yang diproduksi pertama kali, dan dipasarkan oleh FKT pada tahun 1988. FKT merupakan anak perusahaan dari ExxonMobil.