POPULAR STORIES

Pembatasan Sepeda Motor Di Rasuna Said Baru Wacana, Ini Buktinya

Pembatasan Sepeda Motor di Rasuna Said Baru Wacana, Ini Buktinya Jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan.

Kabaroto.com - Beredar kabar bahwa Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta akan memperluas pembatasan sepeda motor. Jalan protokol yang akan dibatasi adalah Jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan. Kabar ini pun mendapat berbagai komentar dari masyarakat, khususnya bagi mereka yang kantornya ada di Kuningan atau melintasi jalan tersebut setiap harinya. engkajinya terlebih dahulu.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra pun menanggapi kabar tersebut. Dia mengatakan jika hal tersebut masih sekedar wacana yang baru diusulkan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta. Sementara untuk perluasan pembatasan sepeda motor baru dosisialisasikan di Jalan Sudirman mulai dari Bunderan Senayan sampai Bunderan Hotel Indonesia.

Baca Juga:

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andri Yansyah. Ia memastikan bahwa wacana kebijakan perluasan larangan untuk kendaraan roda dua tidak berlaku di Jalan Rasuna Said. Wacana di jalan tersebut yang akan diberlakukan adalah ganjil-genap. Keberadaan ganjil-genap di jalan Rasuna Said juga belum akan diuji.