POPULAR STORIES

Pembelian MINI Electric Sudah Termasuk Wallbox Charging

Pembelian MINI Electric Sudah Termasuk Wallbox Charging Peluncuran MINI Electric di Indonesia (Foto: Sigit/Kabaroto.com)

KabarOto.com - MINI Electric telah resmi diluncurkan di Indonesia, Rabu (8/6). Di mana, BMW Group Indonesia selaku induk perusahaan menyediakan Wallbox Charging di setiap pembelian MINI Electric.

Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan pihaknya akan melakukan survei ke rumah konsumen, untuk memastikan daya listrik di rumah apakah sudah sesuai atau belum.

Baca Juga : MINI Electric Diluncurkan Di Indonesia, Harganya Rp945 Juta

Selain pemasangan Wallbox Charging, stasiun charging akan tersedia di diler resmi MINI.

"Kami akan mempersiapkan fasilitas mobil listrik kami dengan bekerja sama dengan shopping mall atau tempat lain untuk pengadaan fasilitas lainnya," jelas Jodie.

Wallbox Charging MINI

Sebagai informasi, MINI Electric ditawarkan dalam dua varian, pertama varian standar dibanderol Rp 945 juta dan varian MINI Electric Collection yang bisa ditebus seharga Rp 955 juta. Kedua harga tersebut berstatus off the road.

Baca Juga : London Electric Cars Ubah MINI Klasik Jadi Mobil Listrik

Bagi MINI Indonesia, langkah memboyong MINI Electric dan MINI Electric Collection ini menjadi bagian dari langkah menuju elektrifikasi produk, sekaligus melakukan berbagai persiapan untuk mewujudkan elektrifikasi untuk semua kendaraannya di 2030. Dimulai lewat peluncuran MINI Electric, mobil full listrik pertamanya.

"Untuk menuju full listrik di 2030, kami mulai dengan peluncuran MINI Electric. Kemudian membangun kapabilitas jaringan kami, teknisi, workshop, dan tentu membangun kepercayaan konsumen," papar Kidd Yam, Head of MINI Asia.