Pemenang Castrol Mechanic Contest 2016 Akan Wakili Indonesia

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 03 Oct 2016 - 09:10
Pemenang Castrol Mechanic Contest 2016 Akan Wakili Indonesia
Para pemenang berfoto bersama dengan Castrol Indonesia ( foto: Alif/KabarOto)

Sebanyak 100 bengkel terbaik dari seluruh Indonesia kembali bersaing dalam kompetisi tahunan Castrol Mechanic Contest 2016 yang digelar di Sentul, Bogor (29/09). Kompetisi tahun ini menjadi lebih menantang karena pasangan pemenang nantinya akan mewakili Indonesia dalam kompetisi Castrol Mechanic Contest tingkat ASEAN yang akan diselenggarakan di Thailand.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono menjelaskan bahwa, Castrol Mechanic Contest adalah langkah nyata perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan Castrol Bike Point, dengan mengedukasi dan meningkatkan keahlian para mekanik serta pemilik bengkel melalui sebuah kompetisi.

“Fokus utama kompetisi tahun ini adalah meningkatkan kualitas atau daya saing Castrol Bike Point Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kami, jelas Deananda.

Proses pra-kualifikasi Castrol Mechanic Contest tahun ini kembali melibatkan ribuan jaringan Castrol Bike Point yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Setelah melalui proses seleksi ketat di masing-masing wilayah, akhirnya terpilih perwakilan mekanik dan pemilik bengkel dari 100 bengkel Castrol Bike Point untuk bersaing pada babak final.

Baca Juga: