Pemilik Dan Calon Pembeli Ferarri Test Drive Di Di Chiang Rai Thailand

Pemilik dan Calon Pembeli Ferarri Test Drive Di di Chiang Rai Thailand Peserta yang berasal dari Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia berkumpul Selama 10 hari di Chiang Rai, Thailand Utara.

Ferrari Far & Middle East menyelenggarakan driving event secara ekslusif. Event yng diberi nama Esperienza Ferrari ini ditujukan untuk para pemilik Ferrari dan calon pembeli yang terpilih. Esperienza Ferrari merupakan acara test drive yang unik, di mana para peserta diperbolehkan untuk merasakan berkendara menggunakan Ferrari di jalan umum melalui rute jalan yang sudah ditentukan.

Peserta yang berasal dari Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia berkumpul Selama 10 hari di Chiang Rai, Thailand Utara. Calon pembeli diberikan kesempatan untuk mencoba Ferrari 488 GTB dan 488 Spider, mobil sport yang sangat canggih baik dari sisi mesin maupun desain yang mengagumkan.

Dengan Menampilkan mesin berkapasitas 3902 cc twin turbo-charged yang memenangkan kategori “Overall International Engine of the Year Award” dan “Performance Engine and New Engine” di 2016, pengemudi tidak diragukan lagi sangat senang berada di balik kemudi mobil yang sangat kuat dan inovatif dari Ferrari ini.

Dieter Knetchel, CEO Ferrari Far & Middle East yakin yang berpartisipasi dalam acara ini mendapat engalaman berkendara yang sulit untuk dilupakan. “Ferrari membuat beberapa mobil yang paling bertenaga dan menawan di dunia dan hal ini sangat sesuai dengan acara ini, Esperienza Ferrari, yang memungkinkan para pemilik Ferrari dan calon pembeli untuk merasakan pengalaman berkendara dengan cara yang sangat spesial," ungkapnya.

Baca Juga: