POPULAR STORIES

Penampilan Perdana The New S-Class Coupe Di Dunia

Penampilan Perdana The New S-Class Coupe di Dunia The new S-Class Coupe kini tampil dengan fitur baru seperti kokpit layar lebar modern yang luas.

Kabaroto.com - The new S-Class Coupe memulai debutnya di IAA 2017 yang melengkapi jajaran model S-Class.The new S-Class Coupe kini tampil dengan fitur baru seperti kokpit layar lebar modern yang luas, roda kemudi generasi baru dan kontrol kenyamanan ENERGIZING.

Desain yang dikembangkan lebih lanjut memancarkan kesan sporty lebih dominan dipadukan dengan keahlian teknis yang tinggi. S-Class Coupé menampilkan apron depan dengan splitter depan berlapis krom dan lubang masuk udara yang tebal. Tampilan dinamis diperkuat oleh sisi pinggir mobil yang di desain ulang dan trim knalpot kembar berlapis krom dengan tampilan V12.

Lampu belakang OLED yang inovatif adalah fitur baru dari S-Class Coupé. Dengan teknologi ini (organic light emitting diode), lapisan tipis bahan organik dicetak di atas piringan kaca dan dibuat khusus yang berfungsi untuk menerangi. Total 66 lampu OLED ultra-datar bertindak seperti elemen mengambang di dalam lampu belakang.

Berita Terkait

Berita Terkait