Penarikan Undian Eni Oil Touring Di Italia Tahap Kedua

Penarikan Undian Eni Oil Touring di Italia Tahap Kedua Penarikan Undian Eni Oil Touring di Italia Tahap Kedua (Foto : Yudi Atmjaya/KabarOto)

Setelah memperoleh satu peserta jalan-jalan gratis ke Italia pada tahap pertama pengundian program Consumer Promotion Eni Oil, "Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia", September lalu, kembali PT Bahana Nusa Lubrindo, menggelar penarikan undian tahap kedua. Disaksikan para Direksi, Dinas Sosial, Polisi dan Notaris, penarikan undian berlangsung terbuka di depan para jurnalis.

PT Bahana Nusa Lubrindo memulai acara dengan pembukaan segel pada kotak undian yang dilanjutkan dengan pembacaan ketentuan pemenang oleh notaris. Sebagaimana tercantum dalam ketentuan pemenang, peserta undian dinyatakan sah apabila memenuhi seluruh persyaratan, seperti mencantumkan identitas yang jelas, nomor telepon yang bisa dihubungi, serta menyertakan tutup botol oli Eni Oil I-Ride Matic.

Pada tahap kedua ini dipilih dua konsumen oli sebagai pemenang hadiah utama yang akan mengikuti turing ke Italia secara gratis selama empat hari. Selain pemenang hadiah utama, Eni Oil juga menyediakan 10 unit smartphone bagi sepuluh konsumen yang beruntung.

Pemenang lainnya akan diumumkan secara bertahap hingga akhir tahun. Mereka akan diberangkatkan ke Italia pada awal 2017. General Manager Sales & Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo selaku exclusive main distributor Eni Oil, Imran R. Razy menjelaskan, dalam program consumer promotion ini akan dipilih 5 pemenang Grand Prize yang mengikuti touring di Italia selama lima hari dan 30 orang pemenang hadiah hiburan berupa smartphone Android.

"Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini tak perlu khawatir karena masih ada kesempatan untuk mengikuti turing ke Italia gratis," General Manager Sales & Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo selaku exclusive main distributor Eni Oil, Imran R. Razy. Caranya cukup mudah, ganti oli motor Anda dengan Eni Oil I-Ride Matic dan sertakan identitas diri, nomor telepon serta tutup botol dalam drop box yang tersebar di ratusan bengkel.‎

Baca juga :