Suka Suka Ring (SSR) 17 Indonesia Peringati Anniversary Pertama di Pangandaran

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 03 Feb 2018 - 13:30
Suka Suka Ring (SSR) 17 Indonesia Peringati Anniversary Pertama di Pangandaran
Suka Suka Ring 17 Indonesia all chapter (KabarOto/Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Pecinta modifikasi yang tergabung dalam komunitas motor Suka Suka Ring (SSR) 17 Indonesia, yang memiliki chapter di Jakarta, Cianjur, Ciamis, Tasik Selatan, Pangandaran, Kerinci dan Manado berkumpul untuk memperingati anniversary pertama SSR 17 Pangandaran.

Baca Juga: Komunitas NMax 17 Sesuaikan Ban untuk Turing dan Harian

Komunitas yang memiliki pusat organisasi di Jakarta ini riding dari Jakarta menuju Pangandaran. Sampai di Pangandaran, yang juga dihadiri anggota dari chapter lain, tujuan touring ini diisi dengan pemaparan dan tujuan ke depan dari komunitas SSR 17 Indonesia, yang diungkapkan oleh bro Irfan selaku Founder dan Ketua Umum SSR 17 chapter Jakarta.

kabarOto
Para pengurus dari SSR 17 Indonesia all chapter (KabarOto/Ahmad Djainudin)

"Dengan memperingati satu tahun berdirinya SSR 17 Indonesia chapter Pangandaran ini, menjadi ajang kumpul sesama anggota SSR 17 Indonesia. Harapan ke depannya, SSR 17 Indonesia semakin berkembang, dan menjadi virus baik dalam hal otomotif, serta menjadi komunitas pencinta modifikasi yang maju dan terarah," ungkap bro Irfan kepada KabarOto.

Bro Rio selaku Ketua Umum SSR 17 Pangandaran juga memberikan ungkapan hangat bagi rekan-rekan bikers yang hadir. "Saya mewakili SSR 17 Pangandaran mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan bikers yang hadir, dan sudah mau meluangkan waktu jauh-jauh riding hadir ke Pangandaran. Semoga tali persaudaraan semakin kuat, kokoh dan terjaga, dan dunia modifikasi yang kita cintai semakin berkembang dan memberikan dampak positif bagi kita semua."

Komunitas SSR 17 Indonesia merupakan para pencinta modifikasi roda dua yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, dari kesamaan hobi inilah mereka membentuk sebuah organisasi otomotif. Yang di dalamnya berisi orang-orang kreatif yang memiliki jiwa kewirausahaan.

kabarOto
SSR 17 Indonesia mengeksplor salah satu lokasi wisata Batu karas Pangandaran (KabarOto/Ahmad Djainudin)

Editor : rio