POPULAR STORIES

Pencinta Roda Dua Antusias Ikuti Acara Sore Hore Vol IV

Pencinta Roda Dua Antusias Ikuti Acara Sore Hore Vol IV Koleksi Vespakuser di Sore Hore Vol IV

KabarOto.com - Pekan lalu Kaskus menyelenggarakan Sore Hore Vol IV yang berlokasi di Arkadia Green Park, Jakarta. Acara yang diselenggarakan pada 30-31 April, menjadi ajang kopi darat untuk puluhan komunitas pencinta motor.

Tidak hanya Jabodetabek, ada juga yang datang dari luar kota. Para pencinta roda dua yang hadir pada acara ini mewakili berbagai komunitas motor klasik, modern, balap, dan sebagainya. Disini mereka disatukan oleh hobi dan minat.

Baca Juga: Ratusan Bikers Bakal Kawal Jokowi Touring Di Kalimantan

Sore Hore juga tidak hanya dikunjungi oleh komunitas di Kaskus, diluar itu pun banyak yang turut serta. Bahkan beberapa yang hadir juga bukan dari anggota komunitas loh, tetapi mereka ingin merasakan keseruan dan kebersamaan di acara Sore Hore.

Hilda Hendrio selaku GM Marketing Kaskus, mengatakan "Menyenangkan sekali bisa merasakan kebersamaan dari beragam komunitas roda dua, tanpa memandang jenis motor apa yang disukai, bisa kumpul dan berbincang akrab satu sama lain. Sangat khas komunitas. Interaksi seperti inilah yang memang kami harap bisa terbentuk melalui kegiatan ini, harapannya event Sore Hore akan selalu menjadi wadah offline dari Kaskus bagi siapapun dengan hobi dan minat yang sama untuk kopi darat, berdiskusi, hingga berkomunitas."

Acara yang bertemakan Pesta Pora Roda Dua ini diisi dengan berbagai acara selama penyelenggaraannya. Seperti Sore Hore Ride yang dilaksanakan dua hari berturut-turut. Hari pertama, sebanyak 300 pengendara motor klasik riding bersama dari MotoVillage hingga Arkadia Green Park Village.

Ketika riding hari pertama dengan ratusan motor klasik, Danang Kowang dan Qudwahnday yang biasa disapa Wawa ini ikut meramaikan juga loh.

Sedangkan hari kedua riding diramaikan oleh 60 pencinta motor modern. Mulai dari Harley Davidson Lovers,
Cornering Kaskus (Ringkus), Kaskus Motovlog, MX King, R15ER, Yellowmaxi dan Kommi. Kali ini M. Fadli dan Mario Iroth sebagai icon riding. Rute yang digunakan pun sama seperti pada hari pertama.

Sore Hore Vol IV juga diramaikan oleh 40 jenis motor unik dan klasik. Motor-motor ini merupakan koleksi dari empat komunitas, yaitu Yamaha Lawas Club, C’Duck Astrea, Vespakuser dan Kaskus Thailand Racing Look (KTRL). salah satu contohnya Yamaha YL3 keluaran tahun 1968 100 cc twin yang menjadi salah satu objek pada sesi photo contest.

Pada sesi photo contest ini adapun talkshow yang diisi oleh Adhitiya Wibhawa, salah satu fotografer favorit yang diikuti puluhan pencinta fotografi. Adhitiya mengangkat tema How to Win Photo Competition dan memberikan tips & trik, serta teknik untuk memenangkan kompetisi fotografi.

Peserta yang hadir diberikan kesempatan untuk memotret beberapa model yang sedang mengendarai motor klasik. Tiga pemenang mendapat hadiah uang tunai 1,25 juta rupiah dan Flash Godox TT600 untuk juara pertama, uang tunai 750 ribu rupiah dan Flash Godox TT520 untuk juara kedua, dan juara ketiga mendapatkan uang tunai 500 ribu rupiah Cleaning Kit DOSS.

Baca Juga: Ratusan Skuteris Padati Jakarta March Of The Mods 2019

Sesi talkshow juga diisi oleh Mario Iroth pada hari ke dua. Disini ia bercerita tentang keberhasilannya menjelajahi 57 negara menggunakan motor. Mario menjelajah bersama istrinya, Lilis. Kabarnya, Mario juga berencana untuk menjelajahi benua Amerika pada Obtober 2019 ini loh.