POPULAR STORIES

Pendukung Marc Marquez Disuguhkan Banyak Keuntungan Di MotoGP Mandalika Indonesia 2023

Pendukung Marc Marquez Disuguhkan Banyak Keuntungan di MotoGP Mandalika Indonesia 2023 Pendukung Marc Marquez Disuguhkan Banyak Keuntungan di MotoGP Mandalika Indonesia 2023 (Dyandra/ HRC)

KabarOto.com - Gelaran Indonesian GP 2023, MGPA dan Dyandra&Co., sebagai promotor dan co-promotor, akan memberikan pengalaman khusus kepada para penggemar Marc Marquez melalui Grandstand J.

Zona khusus (Grandstand J) ini, klaimnya dipastikan memberikan sensasi berbeda bagi para penikmat MotoGP, khususnya penggemar Marc Marquez.

Para penonton yang berada di Grandstand J akan mendapatkan paket eksklusif yang berisi bendera serta topi official bertuliskan 93, akses langsung ke rest area bar dan tempat penjualan merchandise, serta hiburan khusus dari penampilan DJ secara langsung.

Penggemar Marc Marquez klaimnya juga akan disuguhkan pengalaman menonton yang seru, karena posisi Grandstand J ini berada pada titik strategis yaitu berada di tikungan tajam terakhir sebelum garis finish.

Baca Juga: Masyarakat Lombok Dapat Diskon Tiket MotoGP Mandalika 2023

Grandstand J juga akan menjadi ajang berkumpul bagi para penggemar Marc Marquez sehingga memberikan sensasi lebih ketika memberikan dukungan langsung bagi pembalap tersebut.

Perlu diketahui, ada keuntungan lain yang ditawarkan bagi penonton di Grandstand J, yakni potongan harga tiket sebesar 10% khusus bagi para penggemar yang terdaftar di "We Are 93".

“Seperti kita ketahui bersama bahwa basis penggemar Marc Marquez di indonesia cukup banyak, maka dari itu kami selaku promotor menghadirkan pengalaman yang seru dan tentunya berbeda dengan menghadirkan zona fans khusus pada Grandstand J. Nantinya zona itu akan menjadi pusat dukungan Marc Marquez di Indonesian GP 2023,” papar VP Commercial MGPA, Palupi Rusdiyadmi.

Tak hanya pengalaman terbaik saat menonton Indonesian GP 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, para penggila kecepatan juga dipastikan akan mendapatkan akomodasi yang maksimal di sekitar sirkuit. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi penggemar MotoGP, khususnya yang berasal dari luar daerah NTB.

Baca Juga: Dibanderol Rp604 Ribu, Tersedia 5.000 Tiket MotoGP Mandalika Di Astindo Travel Fair

Kepala Dinas Pariwisata NTB Jamaludin Malady mengatakan, dirinya memastikan akomodasi di NTB telah memadai dan siap menyambut para penggemar MotoGP yang datang ke provinsi tersebut, khususnya ke Lombok Tengah di mana Pertamina Mandalika International Circuit berada.

Menurutnya, kualitas akomodasi yang ada ini terus meningkat sejalan dengan berbagai gelaran internasional di Pertamina Mandalika International Circuit.

"Sekarang infrastrukturnya sudah jauh lebih bagus, buktinya kami sudah melaksanakan Superbike dua kali dengan penonton terbanyak di dunia," tuturnya.