POPULAR STORIES

Pengumuman Kompetisi Video Pendek V-KOOL Creative Challenge

Pengumuman Kompetisi Video Pendek V-KOOL Creative Challenge Pengumuman Kompetisi Video Pendek V-KOOL CREATIVE CHALLENGE (Foto: Yudi Atmajaya/kabaroto)

Kabaroto.com- PT V-KOOL Indo Lestari selaku distributor kaca film V-KOOL di Indonesia, telah mengumumkan hasil penjurian Kompetisi Video Pendek, V-KOOL Creative Challenge Indonesia yang digelar pada tanggal 17 November 2016 hingga 7 Maret 2017.

Dengan mengusung dua tema “You Deserve The Best”, untuk kategori video 5 menit dan “Give Your Definition of KOOL”, untuk kategori video 1 menit, V-KOOL Creative Challenge Indonesia memberikan kesempatan luas bagi para film maker muda untuk berkreasi dalam kompetisi video kreatif yang memperebutkan hadiah hingga 100 juta rupiah. Tema ini sejalan dengan slogan V-KOOL, dimana V-KOOL selalu menjaga komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra bisnis.

Sejak dibukanya Kompetisi ini, sebanyak 251 video pendek diterima oleh Treewater Productions sebagai penyelenggara kompetisi. 251 video pendek yang diterima penyelenggara tersebut terdiri dari 151 video 1 menit dan 100 video 5 menit, dan dikirim oleh peserta yang berasal dari 62 kota berbeda di Indonesia.

Sedangkan umur peserta sebagian besar berkisar antara 21 hingga 40 tahun, walaupun ada pula peserta remaja yang berusia dibawah 15 tahun.

“Kami merasa sangat bangga dapat memberikan kesempatan bagi generasi muda Indonesia untuk menunjukkan kreatifitas mereka dalam pembuatan video pendek. Inisiatif V-KOOL ini Ditanggapi dengan baik oleh peserta, terlihat dari jumlah karya yang kami terima sebanyak 251 video pendek. Dan yang lebih menggembirakan lagi adalah, peserta Kompetisi ini tidak hanya dating dari kota-kota besar di Indonesia, tetapi diikuti juga oleh peserta dari luar Jawa seperti Palembang, Kupang dan Sumba. Hal ini menunjukkan bahwa ajang seperti ini memang sangat dibutuhkan, terlihat dari gencarnya peserta daerah mengirimkan karyanya dan bisa menjadi ajang untuk mendapatkan bakat-bakat baru dalam industri audio visual di Indonesia.” ujar Linda Widjaja, Vice President Director, PT V-KOOL Indo Lestari